#37💜

918 89 2
                                    

                  HAPPY READING‼️

Masih di tempat yang sama, yaitu di pantai, terlihat [y/n] dan teman temannya sedang berkumpul dan memakan makanan yang tersedia di atas tikar.

Yap, setelah insiden Kaizo dan [y/n] menjadi sepasang kekasih, mereka memutuskan untuk melakukan ritual makan bersama karena dilihat Boboiboy dan yang lainnya sudah selesai bermain volly. Sekarang, mereka pun sedang makan bersama, dengan Gopal yang paling rakus di antara mereka :v.

"[Y/n], Duri nak ituu" rengek Duri yang berada di sebelah [y/n] sambil menunjuk ke arah cupcake.

[Y/n] pun tersenyum lalu mengambil 1 cupcake untuk diberikan kepada Duri. Saat mau memberikan cupcake tersebut, terlihat Duri malah membuka mulutnya dan bukan menerima cupcake itu. Tentu saja, hal itu menarik perhatian semua orang yang ada di sana termasuk Kaizo.

[Y/n] yang paham pun, langsung menyuapi Duri dengan cupcake sedikit demi sedikit sampai habis.

Hal itu kembali menarik perhatian semua orang. Mereka menganga dan mengerjapkan matanya berkali kali melihat tingkah manja Duri kepada [y/n]. Dan [y/n] sama sekali tidak merasa keberatan akan hal itu. Tetapi, ia tak menyadari aura yang kurang menyenangkan dari kekasih barunya itu. Yap, Kaizo tengah menahan rasa cemburu sambil menatap tajam ke arah Duri.

Setelah selesai menyuapi Duri, [y/n] kembali ke tempat duduk nya semula yaitu merapatkan diri dengan Kaizo.

"[Y/n] kapan kau nak traktir kita ni?" ucap Gopal tiba tiba sambil menaik turunkan alisnya.

"Haah kapan kau nak traktir aku juga" timpal Blaze yang langsung diangguki tanda setuju oleh Taufan. Sedangkan Gempa dan yang lainnya hanya menggelengkan kepala mendengar ucapan mereka.

"E-eh.. Kenapa pula aku harus traktir korang ni?" tanya [y/n] sambil mengernyitkan dahinya.

Lalu, bola mata Gopal seakan akan menunjuk ke arah Kaizo yang sedari tadi diam. Kemudian, Gopal pun menyeringai dan kembali menatap [y/n].

"Ahh apa maksud korang ni? Aku tak paham lahh" ucap [y/n] yang masih paham. Di tambah, ia sedikit heran melihat Blaze yang menaik turunkan alisnya seperti memberi kode.

"Haishh kau niii.. Kau kan dah jadian dengan Kapten. Nahh kau kene traktir kita orang sebagai tanda bahagia kau karena dah jadian dengan Kapten" ucap Taufan karena sudah greget dengan [y/n] yang tak paham paham.

Seketika itu juga, [y/n] spechels dan menoleh ke arah Kaizo.

"Hm takpe esok kita belanja dia orang" ucap Kaizo dingin.

Seketika itu juga, Gopal dan trio ttm (Blaze, Taufan, Duri) langsung bersorak gembira lalu saling tos tangan.

"Oii Gempa mereka ni tak tau malu lah" bisik Ying yang berada di sebelah Gempa.

"Haah lahh urat malu dia orang ni dah kemane" timpal Fang kembali.

Sedangkan Yaya, ia hanya geleng geleng kepala melihat mereka.

"Ah aku pun tak tau lahh pening layan mereka berempat ni" ucap Gempa.

"HAH!? BELANJE MAKAN!? KEBENARAN PUN NAK JUGA LAHH!"

Tiba tiba, terlihat Papa Zola yang tiba tiba sudah berada di dekat mereka.

(Buat yang nanya, kenapa Papa Zola tidak ikut berkumpul bersama mereka, jawabannya adalah karena saat mereka sedang makan makan, Papa Zola sedang mengobrol dengan penjaga pantai. Kemudian, ia menghampiri Boboiboy dkk namun secara kebetulan ia mendengar kata 'traktir' dan langsung berlari menghampiri mereka :v)

"Ishh cekgu ni buat terkejut jee" ucap Yaya terkejut karena kehadiran Papa Zola.

"Siapa yang nak belanje kebenaran nih!? Kebenaran pun nak lahh" ucap Papa Zola sambil melirik satu persatu ke arah mereka.

"[y/n] dan Kapten Kaizo nak belanja kita semua" ucap Gopal

"Apa!? Anak murid kebenaran nii!?" ucap Papa Zola sambil mendekat ke arah Kaizo. Kaizo yang melihatnya hanya bisa menepuk jidat dengan ekspresi datarnya.

"Aikk.. Sejak bila Kapten Kaizo jadi murid cekgu ni?" tanya Ying.

"Sejak... Sekarang lahh!" ucap Papa Zola sambil merangkul pundak Kaizo.

Mereka pun spechless melihat tingkah Papa Zola.

"Hahh kebenaran pun nak di traktir juga yaa?? Yaa??" pinta Papa Zola sambil terus mendesak Kaizo dan [y/n].

"Aishh iyalah Papa.. Esok kita orang belanja kalian sekaligus Papa Zola pun" ucap [y/n] yang sudah sedikit kesal dengan Papa Zola.

"Horeee!!" Papa Zola bersorak gembira.

Tak lama kemudian, setelah acara makan makan tersebut, mereka memutuskan untuk pulang ke rumah masing masing.

Boboiboy juga, kini sudah bergabung kembali.

______________________________________


     Bersambung ...

Woahhh [y/n] dan Kapten Kaizo bakalan traktir mereka nihhh┐(゚д゚┐)

  Sehat sehat dompet mba [y/n] dan Kaizo /plakk/


Oh iyaa, nanti jam 10.00 bakalan ada Boboiboy Windara episode 1 lohhhh..  Kalian jangan lupa buat nonton yaaa... Author jugaa udahh semangat buat nonton windara nihh apalagi entar ada Mariposa (eaaa) :v




  Jangan lupa vote yaa!!!

💜KAIZO X YOU✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang