HAPPY READING‼️
Suatu hari, terlihat [y/n] yang baru bangun tidur. Ia mengucek matanya, dan perlahan membuka matanya.
Pemandangan yang pertama kali ia lihat adalah, kamar bernuansa pink dan kuning yang di padukan menjadi satu.
Ya, dia tidur di kamar Yaya dan Ying. Karena sudah tidak ada kamar yang kosong, Komandan Ko Ko Ci memutuskan untuk menggabungkan [y/n] dengan Yaya dan Ying dalam satu kamar.
Tak lama kemudian, ia pun bangkit dan berjalan menuju kamat mandi. Setelah mandi, ia pun keluar dengan pakaian yang sudah rapi.
Terlihat juga, Yaya dan Ying sudah bangun dari tidurnya.
"Eh korang dah bangun dah?" ucap [y/n] lalu berjalan menuju cermin untuk menyisir rambutnya.
"Hm.. Hoamm.. Pagi.." ucap Ying sambil mengucek matanya begitu pun dengan Yaya.
Mereka berdua pun bergiliran untuk mandi. Dan yang pertama mandi adalah Ying, selanjutnya Yaya.
Kini, mereka berdua pun sudah mandi dan memakai pakaian dengan rapi.
Manik mata [y/n] melihat sebuah jam beker tak jauh dari sana. Jam tersebut menunjukkan bahwa baru pukul 06.50.
"Dei! Kita kene cepat ni.. Nanti Laksamana mengamuk" ucap Ying setelah melihat jam tersebut.
Yaya dan [y/n] pun mengangguk lalu mereka hendak keluar dari kamar. Namun, tiba tiba jam kuasa mereka berbunyi dan menampakkan hologram Komandan Ko Ko Ci dan Laksamana Tarung. Segera, mereka bertiga pun hormat ala Tapops.
"Korang bertiga segera ke hanggar utama! Dan kau [y/n], bawa Disguiserbot sekali!" ucap Komandan Ko Ko Ci dengan tegas.
"Ehh.. Kene bawa Disguiserbot sekali? Ada apa Komandan?" tanya [y/n] sambil mengernyitkan dahinya.
"Jangan banyak cakap! Datang je sekarang!!" ucap Komandan Ko Ko Ci.
Tanpa berbicara apa apa lagi, mereka bertiga pun bergegas segera menuju ke hanggar utama sebelum Komandan dan Laksamana mereka mengamuk.
Setelah sampai, mereka bertiga melihat banyak orang di hanggar utama. Yaitu, Boboiboy, Gopal, Fang, Sai, Shielda, Ochobot, dll.
"Ada apa ni Komandan?" tanya [y/n] setelah ia hormat ala Tapops kepada Komandan Ko Ko Ci.
"Aku ada misi untuk korang semua!" ucap Komandan Ko Ko Ci tanpa basa basi.
"Misi?" beo mereka.
"Ya! Misi!"
"Sebelum ni saya nak tanya, siapa yang bisa bernyanyi kat sini? Lelaki utamanya" ucap Laksamana Tarung sambil memperhatikan mereka.
Lalu, semua mata melirik ke arah Boboiboy dan menunjuknya. Laksamana Tarung dan Komandan Ko Ko Ci pun sama meliriknya ke arah Boboiboy.
"E-ehh.. S-saya.." tunjuk Boboiboy pada dirinya sendiri.
"Oke! Inilah misi korang, korang kene ikuti lomba menyanyi kat Planet Akbara" ucap Komandan Ko Ko Ci.
"Lomba menyanyi??" beo mereka kembali.
"Ya! Lomba menyanyi. Lomba ni diikuti oleh grup yang terdiri laki laki. Dan hadiah utamanya ialah power sphera Singbot. Aku akan putuskan, Boboiboy bagian menyanyi, Fang bermain gitar sekaligus bernyanyi bersama Boboiboy, dan Gopal menjadi drummer!" jelas Komandan Ko Ko Ci.
"Dan untuk Yaya dan Ying, korang di tugaskan untuk menyiapkan pakaian dan riasan, serta mengatur mereka untuk berlatih. Perlombaan akan di mulai seminggu lagi!" ucap Komandan Ko Ko Ci.
Mereka semua pun mengangguk dan bersedia untuk mengikuti dan menjalankan misinya.
"Eh.. Kalau aku Komandan?? Apa tugas aku??" tanya [y/n] yang menunggu Komandan Ko Ko Ci memberinya misi.
"Kau sertai Kapten Kaizo untuk ke Planet Akbara sebelum pertandingan. Korang berdua kene selidiki, karena pertandingan macam ni seringkali ada yang curang masa pendaftaran. Dan, cari tau juga siapa saja peserta yang akan mengikuti perlombaan ni!" jelas Laksamana Tarung yang menjawab.
[Y/n] dan Kaizo pun mengangguk.
Tak lama kemudian, mereka pun di persilahkan untuk bubar. Boboiboy, Fang, dan Gopal, menuju tempat latihan untuk memulai berlatih. Yaya dan Ying mengatur latihan mereka serta memikirkan lagu yang akan mereka tampilkan. Sedangkan [y/n] dan Kaizo, mereka sudah memasukki Kapal Angkasa Kaizo untuk menuju ke Kapten Akbara sekaligus mendaftarkan Boboiboy, Fang, dan Gopal dalam perlombaan tersebut.
💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨
Bersambung ....
Wihhh.. Boboiboy bakalan lomba nyanyi nihh!! kira kira bakalan menang gak yaa..???
Cieee yang menjalankan misi dengan Kaizo uhuyyy :v
(Plakk)Jangan lupa vote yaa!!!!
See youuuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
💜KAIZO X YOU✨
Random-Belum Tamat- ☂️|| Berawal dari seorang gadis pindahan dari Kuala Lumpur ke Pulau Rintis. Ia pindah dikarenakan pekerjaan orang tuanya yang menyebabkan ia juga ikut pindah ke Pulau Rintis. Tak sangka, kepindahannya ke Pulau Rintis membawanya berpet...