#35💜

1.3K 108 9
                                    

                 HAPPY READING‼️

Di pagi hari yang cerah..

"Hoamm..."

Terlihat, seorang gadis cantik yang baru saja terbangun dari tidurnya. Ia mengucek ngucek matanya sebelum akhirnya ia melihat ke arah jam dinding yang menempel di dinding kamarnya.

Jam itu menunjukkan baru pukul 06.12.

Gadis yang tak lain dan tak bukan adalah [y/n], ia melirik ke sekeliling kamarnya. Ia mendapati Disguiserbot sudah terbangun dan hanya bermain main tangan lewat cermin.

"Iser" panggil [y/n] kepada power sphera itu.

Yang merasa di panggil pun menoleh. Ia tersenyum kala melihat [y/n] yang sudah terbangun dari tidurnya.

"[Y/n] kau dah bangun?" tanya Disguiserbot. Kemudian, ia menghampiri [y/n] dan duduk di sampingnya.

"Hmm.." hanya itu balasan dari [y/n]. Ia kembali mengucek ngucek matanya karena masih sedikit mengumpulkan nyawanya.

"Oh ya [y/n], barusan aku dapat pesan dari Ochobot. Dia bilang, kalau Boboiboy nak ajak kau bersama Kapten Kaizo untuk ke pantai siang nanti" ucap Disguiserbot.

"Benarkah?" tanya [y/n] setelah ia mengumpulkan nyawanya dan benar benar sadar sekarang.

"Haah.. Dia juga ajak kawan kawan yang lain" jawab Disguiserbot.

Tak berdiam lama, [y/n] pun bangkit dari kasurnya dan langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Disguiserbot yang melihat itupun, hanya sedikit mengernyitkan dahinya. Kemudian, power sphera itu pun memutuskan untuk pergi ke bawah.

Setelah beberapa menit, [y/n] pun keluar dari kamar mandinya. Kini, ia sudah rapi dengan memakai pakaian santainya.

Hari ini, ia memakai kaos lengan pendek berwarna putih bergambar buah ceri, celana pendek selutut, dan rambut [h/c] nya di kepang satu. Setelah itu, ia memoles make up tipis seperti bedak dan liptint. Kemudian, ia pun memakai aksesoris seperti jepit ceri di kepalanya.

[Y/n] pun segera untuk keluar dari kamarnya, namun sebelum itu, ia mengambil topi pantainya dulu.

Skipp..

[Y/n] pun tiba di meja makan. Ia mendapati Ibunya sedang memasak, Kaizo sedang meminum teh hangat, dan Diguiserbot yang sedang mencuci piring.

"Pagi Ma, Pagi Kapten.." ucap [y/n] kemudian ia duduk di salah satu kursi.

"Pagi" jawab Ibu [y/n] dan Kaizo secara bersamaan.

Melihat [y/n], Kaizo sedikit tersenyum tipis.

"Kapten, hari ni Boboiboy ajak kita kat pantai. Jadi, kita mesti ikut ye.." ucap [y/n] membuka percakapan di antara dirinya dan Kaizo.

"Pantai? Hm.. Ide bagus. Kita akan ikut" jawab Kaizo

Mendengar jawaban Kaizo, membuat [y/n] tersenyum sedikit lebar yang menampilkan gigi gigi rapinya.

Tak lama kemudian, sang Ibu pun menghidangkan beberapa makanan untuk mereka sarapan.

[Y/n] yang kebetulan sedang lapar, buru buru ia menyambar sinduk nasi dan mengambil 2 sinduk nasi. Tentu saja hal itu membuat Ibunya sedikit terkejut.

"Haishh.. Kau ni [y/n]" ucap Ibunya sambil geleng geleng kepala melihat anaknya itu mengambil beberapa lauk setelah mengambil 2 sinduk nasi.

"Hehe.. [Y/n] lapar Ma.." ucap [y/n] sedikit cengengesan.

Ibu [y/n] pun hanya geleng geleng kepala. Kemudian, ia menggeser makanan ke arah Kaizo agar mudah diambil oleh lelaki itu.

Tentu saja, hal itu membuat Kaizo sedikit tak enak. Ia menggeser kembali makanan itu walau ia mengambil dulu sebelumnya.

Acara sarapan pun berlangsung dengan tenang sampai pertanyaan random dari Ibu [y/n] tiba tiba di lontarkan.

"Eh Nak Kaizo. Nak Kaizo ni.. Pacarnya [y/n] ke?" tanya Ibu [y/n] tiba tiba.

Mendengar itu, membuat [y/n] terkejut sampai ia tersedak makanan.

Kebetulan, Diguiserbot yang berada di samping kirinya, memberikannya segelas susu. [Y/n] pun buru buru menerimanya dan langsung meminumnya.

"Haish Mama ni.. Tanya yang macam tu pula" ucap [y/n] sedikit menatap malas ke arah Ibunya.

Tentu saja, hal itu membuat Ibu [y/n] mengernyitkan dahinya.

"Eii.. Mama tanya je.. Jadi, korang ni dah berpacaran ke belum?" ucap Ibu [y/n] kembali sambil mempertanyakan kembali hal tadi.

"Mama tengok.. Nak Kaizo ni orangnya tampan, baik, ramah, sopan pulak.." sambung Ibu [y/n] kemudian.

"Hadehh Makci ni bisa saja.." ucap Kaizo yang sedikit malu karena pujian dari Ibu [y/n].

"Eh betul lah.. Makci ni tak mengada ngada. Jadi korang dah berpacaran ye?" ucap Ibu [y/n] kembali memastikan.

[Y/n] dan Kaizo saling lirik sambil menaikkan sebelah alis masing masing.

"Haah Makci. Kita orang dah berpacaran" ucap Kaizo spontan yang membuat [y/n] membelalakkan matanya.

"Ish Kap-"

"Wahh.. Makci gembira mendengarnya.. Nahh dah tak payah pikir pikir lagi, Makci restui hubungan korang!" ucap Ibu [y/n] dengan semangat.

"Wah akhirnya Kapten dan kau pacaran!!" timpal Disguiserbot dengan wajah berbinar khasnya.

Hal itu lagi lagi membuat [y/n] menganga tak percaya. Kaizo pun terkejut mendengar ucapan Ibu [y/n] barusan.

"Dah tu.. Habiskan makan korang. Lepas ni nak ke pantai kan?" ucap Ibu [y/n].

Mereka berdua pun menganggukkan kepalanya lalu melanjutkan acara sarapannya sampai selesai.

💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨

      Bersambung ...


See you next chapter !

💜KAIZO X YOU✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang