#9💜

1.2K 108 0
                                    

                  HAPPY READING‼️

Di malam hari ...

"Macam mana [y/n] kau nak bergabung tak dengan anggota Tapops?" tanya Disguiserbot kepada tuannya yang sedang melamun itu.

Mendengar jawaban Disguiserbot yang terus terulang ulang, membuat ia tak bisa berpikir.

"Tak tau lah Iser.. disisi lain, aku nak bergabung, disisi lain pula aku tak nak bergabung. Aku kene, disini dengan Ibu Bapak aku" jawab [y/n] dengan nada lesu.

"Kalau macam tu, macam mana dengan ancaman daripada Kapten Kaizo?" tanya Disguiserbot sambil mendudukkan dirinya di samping [y/n].

Mendengar ucapan Disguiserbot, membuat [y/n] teringat akan ucapan Kaizo tadi siang.

[Flashback On]

Setelah mendengar penjelasan dari Kaizo dan yang lain, membuat [y/n] berpikir sejenak.

"Macam mana?" tanya Kaizo

"Hmm.. Aku tak tau.. Aku tak nak jauh dari Iser" jawab [y/n] dengan nada lesu.

Mendengar jawaban [y/n], Kaizo menghembuskan nafasnya kasar. Kemudian, ia duduk di salah satu kursi yang berada di sana.

"Kalau kau tak nak jauh dari dia, kau boleh bergabung dengan Tapops, atas dasar tawaranku" ucap Kaizo sambil menyilangkan kedua kakinya.

Mendengar ucapan Kaizo, membuat semua yang ada di sana terkejut, khususnya [y/n].

Namun, tak sedikit dari mereka, Boboiboy beserta teman temannya setuju akan keputusan Kaizo mengajak [y/n] bergabung dengan Tapops. Kekuatannya juga bisa dimanfaatkan untuk suatu misi tertentu.

"Entahlah Kapten.. Aku pun tak tau nak jawab apa" ucap [y/n] sekali lagi dengan nada lesu sambil memandang Disguiserbot yang sedang diisi daya.

"Hm.. Kau boleh pikir dulu. Aku beri kau masa sampai aku nak bertolak balik ke Tapops nanti. Tapi, kalau kau menolak, aku akan membiarkan. Namun, yang aku takutkan adalah, setelah kabar Disguiserbot ada kat bumi, dan bersamamu, kemungkinan besar, para alien yang jahat akan mengincarmu" ucap Kaizo.

Ucapan Kaizo barusan, membuat [y/n] panik sekaligus tak bisa berpikir jernih.

"Ha benar tu! Lebih baik kau bergabung dengan kami jelah! Kan nanti Disguiserbot akan aman bersama kami nanti, termasuk kau juga" ucap Gopal yang mendapat anggukan setuju dari semua orang yang ada di sini.

"Hmm.. Aku nak pikir pikir dulu" ucap [y/n].

Mereka semua pun menganggukkan kepala. Mereka setuju untuk memberikan [y/n] kesempatan untuk berpikir dulu sebelum membuat keputusan. Karena, mereka tau, tak mudah untuk jauh dari sebuah power sphera yang sudah dianggap menjadi sahabat, bahkan keluarga sendiri. Sama halnya seperti Boboiboy dan power spheranya yang bernama Ochobot.

[Flashback Off]

[Y/n] masih termenung memikirkan jawaban apa yang akan ia berikan kepada Kaizo.

"Hmm.. Sebenarnya, kau ni nak ke Tapops kan?" tanya [y/n] tiba tiba kepada Disguiserbot yang asik memainkan selimut.

Mendengar pertanyaan dari tuannya, Disguiserbot menghampiri [y/n] lalu memegang kedua tangannya.

"Mestilah! Aku nak sangat ke Tapops sebab, kawan kawan aku ada kat sana" jawab Disguiserbot.

Mendengar jawabannya, [y/n] mengernyitkan dahinya dan menatap Disguiserbot.

"Kawan? Kau punya kawan ke?" tanya [y/n] ragu.

"Mestilah! Kawan sesama power sphera" jawab Disguiserbot dengan nada santai.

Tak lama kemudian, [y/n] pun merenung kembali dengan waktu cukup lama yang membuat Disguiserbot bosan.

Sampai ...

"kalau macam tu, aku nak bergabung dengan Tapops la!" ucap [y/n] tiba tiba sambil menaikkan jari telunjuknya di dekat kepalanya.

Mendengar ucapan [y/n], membuat Disguiserbot terlonjak kaget dan menatap tuannya itu dengan wajah berbinar.

"Betul ke!? Betul ke?" tanya Disguiserbot sambil mengguncangkan tangan tuannya itu.

"Haah.. Aku dah buat keputusan. Aku nak bergabung dengan Tapops lah.. Lagi pun, ada Boboiboy dan yang lain, jadi aku tak payah risau. Lagi pun, kalau kau masih kat sini, aku tak nak kau kene tangkap lagi oleh alien jahat. Jadi, aku putuskan, kita bergabung ke Tapops" ucap [y/n] antusias setelah mempertimbangkannya.

Sekali lagi, Disguiserbot terlonjak kaget sekaligus senang. Segera, ia memeluk [y/n] dengan erat. Tak lama kemudian, ia pun melepaskan pelukannya.

"Tapi.. Macam mana kau nak bagi tau Ibu dan Bapak kau ni?" tanya Disguiserbot kemudian.

[Y/n] pun tersenyum sambil mengelus kepala Disguiserbot.

"Ah soal itu.. Aku dah pikir caranya. Tak payah risau.." ucapnya santai yang membuat Disguiserbot bernafas lega.

💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨




   Bersambung ....

Jangan lupa vote‼️

💜KAIZO X YOU✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang