#11💜

1.2K 113 1
                                    

              HAPPY READING‼️

Hari demi hari telah berlalu, semenjak [y/n] bergabung dengan Tapops dan memiliki jabatan sebagai asisten Kapten Kaizo.

Kini, ia sudah menyelesaikan ujian yang diberikan oleh Kaizo. Ia mendapatkan nilai yang memuaskan dalam hasilnya itu.

Sekarang, ia sedang berada di kapal Angkasa milik Kaizo. Ia mengikuti Kaizo untuk menjalankan misi pertamanya sebagai anggota Tapops.

"Kapten, kapten, kita nak pergi kat planet mana ya?" tanya [y/n] setelah membawa minuman untuk Kaizo. Lalu, ia duduk di antara Kaizo dan Letnan Lahab.

Letnan Lahab, juga bisa dibilang merupakan asisten Kapten Kaizo.

"Kita nak ke Planet Bargara"

Bukannya Kaizo yang menjawab pertanyaan dari [y/n], melainkan Lahab yang menjawabnya.

[Y/n] pun hanya meng 'oh' kannya saja. Lalu, ia memandang ke arah jendela dan melihat pemandangan luar angkasa yang menarik baginya.

"Wahh indahnya.. Tengok tu comel la planet tu" ucap [y/n] antusias sambil melihat lihat planet yang jauh, yang menurutnya lucu karena bentuk bentuknya yang unik.

"Hei kau tak boleh duduk ke?" tanya Lahab kepada [y/n] yang masih memandang ke arah luar.

Bukannya menjawab, [y/n] malah menjulurkan lidahnya yang membuat Lahab memutar bola matanya malas.

Skipp...

Mereka bertiga pun sampai di Planet Bargara. Terlihat, pemandangan planet yang lebat dengan pepohonan. Namun, ada sebagian tempat di planet itu yang beku akibat es dan salju.

Lahab pun memberhentikan kapal angkasanya di salah satu tempat yang datar.

"Kapten, kita nak menyamar jadi apa ni?" tanya Lahab kepada Kaizo sebelum keluar dari kapal angkasa nya.

"Hm.. Dapatkan maklumat tentang penduduk disini dahulu" titah Kaizo

Lahab pun mengangguk. Segera, ia mencari informasi tentang penduduk asli Planet Bargara.

Informasi terkait penduduk Planet Bargara :
- Ciri fisik alien planet Bargara yaitu, memiliki tubuh tinggi, kulit berwarna jingga, dan mata yang sedikit sipit
– Mayoritas penduduk senang bermain dam aji
– Mayoritas penduduk membenci buah apel hijau

Kaizo dan [y/n] membaca informasi yang di dapat itu secara detail. Lalu, mereka pun mengingat ingat informasi itu.

"kita menyamar sekarang" ucap Kaizo kepada [y/n].

Mendengar perintah dari Kaizo, segera [y/n] pun menurutinya. Lalu, ia menggunakan kekuatannya dan menyamarkan dirinya beserta Kaizo dan Lahab, menyerupai alien Planet Bargara.

Setelah menggunakan penyamaran, Lahab pun mentransparankan kapal angkasa mereka agar tidak dapat dilihat oleh alien disana.

Tiba tiba, ada alien datang menghampiri mereka dan tiba tiba menarik tangan mereka.

"Jom cepat!" ucap alien itu sambil menarik tangan Kaizo untuk mengajaknya berlari.

Sontak saja, itu membuat mereka bertiga terkejut dan mengernyitkan dahinya. Sebelum mereka bertanya, lebih dahulu mereka berlari mengikuti alien itu.

Lalu, mereka pun berhenti di sebuah lapangan yang nampak banyak beberapa alien sejenis dengan mereka.

"Apa ni?" tanya [y/n] kepada Kaizo dan Lahab. Mereka hanya mengangkat bahunya sebagai jawaban 'tak tau'.

"Oh ya, hari ni kita nak adakan pertandingan dam aji" ucap alien yang membawa mereka bertiga.

Mereka bertiga pun mengernyitkan dahinya sambil memperhatikan sekeliling.

Manik mata [y/n] menangkap sebuah power sphera yang bisa dibilang sebagai hadiah juara pertama dalam perlombaan itu.

Ia pun menyenggol lengan Kaizo sebagai kode.

Kaizo melirik ke arah [y/n] sebentar lalu matanya tertuju ke arah power sphera yang ditunjuk oleh [y/n].

"Kapten.. Itu ke power sphera yang nak kita rebut tu?" tanya [y/n]. Kaizo pun menjawabnya dengan anggukan kepala.

"Em.. Dam aji?" tanya Lahab kepada alien itu.

"Ya Dam Aji! Siapapun boleh mengikuti pertandingan ini untuk memenangkan hadiah utama yaitu sebuah power sphera!" jelas alien itu dengan semangat.

Lalu, Lahab melirik ke arah Kaizo dan [y/n] seolah memberi kode.

"Hmm.. Aku tak reti cara main Dam Aji ni" ucap Kaizo yang memahami kode dari Lahab.

Lahab pun nampak berpikir lalu ia melirik ke arah [y/n].

"Hm aku boleh mainkan ni!" ucap [y/n].

"Kau yakin?" tanya Kaizo

"Eitts.. Yakin lahh.. Kapten tak percaya ke? Aku ni juara pertandingan Dam Aji masa di Kuala Lumpur dulu tauu..." ucap [y/n] dengan nada bangga.

Kaizo hanya melihatnya dengan sedikit ragu.

Tanpa disadari, alien yang membawa mereka sedari tadi memperhatikan gerak gerik mereka yang nampak aneh menurutnya.

"Oh ya, kita orang boleh ikut lomba ni tak?" tanya Lahab membuyarkan lamunan alien itu.

"mesti! Korang boleh ikuti lomba Dam Aji ini dan kalahkan Raja dalam pertandingan ni" jawab alien itu

"Raja?" beo [y/n].

"Ya! Dia Raja Berosai.. Dia ni Raja dalam permainan Dam Aji ni. Selama 10 tahun berturut turut, belum ada yang mampu mengalahkan dia. Sudah banyak alien dari planet lain yang mengikuti lomba ni tuk kalahkan dia. Namun, tak satu pun dari mereka dapat kalahkan Raja Berosai" jelas alien itu.

Tak lama kemudian, mereka bertiga pun menuju tempat pendaftaran untuk mendaftarkan diri dalam pertandingan dam aji tersebut.

💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨

    Bersambung ....

Waduhhh.. Kira kira [y/n] bisa memenangkan pertandingan Dam Aji itu gak yaa???

  Ada yang bisa nebak nasibnya???

Tulis di kolom komentar yaa.. Kalau kalian yakin dengan apa yang akan terjadi selanjutnya..

Apakah [y/n] akan menang?? Atau kalah??

Sebelum itu, jangan lupa vote yaa(^v^)

  See youuuuuu

💜KAIZO X YOU✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang