HAPPY READING‼️
Setelah memenangkan pertandingan dam aji, [y/n], beserta Kaizo dan Lahap, sekarang hendak menuju stasiun angkasa TAPOPS untuk menyimpan power sphera yang di menangkannya.
"Tak sangka kau boleh menang!" ucap Lahap sambil mengemudikan Kapal angkasa itu.
Mendengar itu, [y/n] pun tersenyum kikuk.
"[Y/n], sementara kapal ni sedang berjalan, kau boleh istirahat kat kamar aku" ucap Kaizo yang membuat [y/n] terkejut dan menengok ke arah Kaizo.
"E-emm.. Betul ke ni Kapten?" tanya [y/n].
Kaizo pun membalasnya dengan anggukan kepala dan senyuman tipis.
"T-terima kasih Kapten.." ucap [y/n] lalu ia bangkit dari duduknya dan hendak ke kamar Kaizo.
"Tunggu dulu.." ucap Kaizo yang membuat [y/n] berhenti dan menoleh ke arahnya.
"Sebelum istirahat, kau mandi dulu." ucap Kaizo. [Y/n] pun hanya mengangguk patuh lalu ia berjalan menuju kamar Kaizo.
[Y/n] pun memasukki kamar mandi milik Kaizo dan ia pun memulai mandinya. Setelah selesai mandi, ia pun keluar dengan menggunakan handuk sepanjang lutut. Lalu, ia pun baru ingat sesuatu yang ia lupakan.
"Eh? Aku kan tak da baju.. Macam mana ni.. Aku pun lupa lah bawa baju.. Yang ada baju tadi yang dah kotor" ucap [y/n] sambil memegang dahinya.
Lalu, pintu kamar itu terbuka secara otomatis dan memperlihatkan siapa yang ada di ambang pintu.
Seorang laki laki bertubuh tinggi, dengan rambut ungu nya baru saja memasukki kamar miliknya. Begitu masuk, ia terkejut melihat [y/n] yang masih memakai handuk dan memperlihatkan lekuk tubuhnya.
"e-ehh.. K-kapten..?" beo [y/n] kepada orang itu yang ternyata adalah Kaizo. [Y/n] pun mempererat pegangan handuknya sambil menutup dadanya menggunakan kedua tangannya karena ia merasa malu dilihat oleh Kaizo.
"Kenape kau belum pakai baju?" tanya Kaizo dengan dingin lalu ia menolehkan pandangannya ke samping agar tidak melihat lekuk tubuh [y/n].
"Emm.. Takde baju lah Kapten. Aku lupa bawa hehe.." jawab [y/n] canggung lalu ia menundukkan kepalanya.
Mendengar itu, Kaizo langsung menuju lemarinya hendak mengambil sebuah baju untuk di berikan kepada [y/n].
"Nah pakai punya ku"
Kaizo memberikan bajunya kepada [y/n]. Ia memberikan sebuah kaos hitam lengan pendek, dan celana trainning miliknya.
"Eh.. Boleh ke?" tanya [y/n] yang masih ragu ragu untuk menerima pakaian dari Kaizo.
"Hm" Kaizo berdehem sambil mengangguk. Ia masih menyerahkan bajunya kepada [y/n].
"T-terima kasih kapten.." ucap [y/n] setelah menerima pakaian dari Kaizo.
Kaizo pun mengangguk lalu ia berjalan hendak keluar dari kamarnya.
"Lepas ganti baju, kau istirahat lah. Nanti bila dah sampai kat Tapops, aku akan bangunkan kau" ucap Kaizo lalu ia melenggang pergi meninggalkan [y/n] yang menatapnya sambil memegang pakaian yang diberikan olehnya.
[Y/n] hanya meng 'iya' kan dan memandang kepergian Kaizo. Segera, ia pun memakai pakaian yang di berikan oleh Kaizo.
💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨
Bersambung ....
Ciee yang pake baju Kapten.. Uhukk:v
Jangan lupa vote yaa!!!
See youuuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
💜KAIZO X YOU✨
Random-Belum Tamat- ☂️|| Berawal dari seorang gadis pindahan dari Kuala Lumpur ke Pulau Rintis. Ia pindah dikarenakan pekerjaan orang tuanya yang menyebabkan ia juga ikut pindah ke Pulau Rintis. Tak sangka, kepindahannya ke Pulau Rintis membawanya berpet...