HAPPY READING‼️
(Back To Kaizo & [y/n] pov)
Kini, Kaizo dan [y/n] sudah sampai di Planet Akbara. Kaizo pun memarkirkan Kapal Angkasanya di tempat yang aman. Setelah aman, mereka berdua pun keluar dari Kapal Angkasa tersebut dan membiarkan Lahap menjaga Kapal Angkasa dari dalam.
"Emm.. Kapten, kita nak daftar dulu ke?" tanya [y/n] saat mereka sedang berjalan.
Kaizo pun hanya membalasnya dengan anggukan.
Tak lama kemudian, mereka berdua pun sampai di tempat pendaftaran. Lalu, Kaizo menghampiri salah satu alien yang sedang duduk di sana, yang di ketahui merupakan panitia pendaftaran.
Disana juga terdapat beberapa alien yang hendak pergi setelah pendaftaran.
"Ehm.. Permisi" ucap Kaizo yang sudah berdiri di depan alien itu.
Merasa ada yang memanggil, alien yang semula berbicara dengan temannya itu pun menoleh ke arah Kaizo dan menampakkan senyum ramah di wajahnya.
"Ehh.. Mari mari.. Tuan dan Puan nak mendaftarkan diri ke?" tanya alien itu ramah kepada Kaizo dan [y/n].
"Tak. Kita berdua tak nak daftarkan diri. Kita berdua datang buat daftarkan band kita". Jawab [y/n]
"Ok. Silakan.. Tulis Nama band, beserta anggotanya disini.." titah alien itu lalu menyodorkan kertas dan pulpen.
Segeralah, kertas dan pulpen itu di ambil oleh [y/n]. Lalu, ia menuliskan nama Boboiboy, Gopal, dan Fang.
Setelah selesai, panitia itu pun menyimpan kertas yang sudah ditulis oleh [y/n]. Ia melihat lihat kertas itu, lalu ia terkejut melihat nama band itu.
'Band.. Tapops?' pikirnya sedikif terkejut.
Menyadari reaksi sang panitia, membuat [y/n] dan Kaizo saling pandang lalu mengernyitkan dahinya.
"Pakci? Pakci kenape?" tanya [y/n] membuyarkan lamunan alien tersebut.
"E-emm.. T-tak.. Takde pape hehe.. Oh iya, kalau ada apa apa, sila hubungi saya okay?" ucap alien itu mengubah topik.
[Y/n] dan Kaizo pun hanya mengangguk lalu mengucapkan terimakasih, beserta permisi untuk pergi.
(Kaizo & [y/n] pov end)
💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨
(Boboiboy dkk Pov)
"Okay semua bahagian lagu sudah aku kongsikan.. Sekarang coba kalian nyanyi, dan dimulakan oleh gitar Fang" titah Yaya.
Mendapat arahan, mereka bertiga pun mengangguk lalu memulai bernyanyi diawali oleh alunan musik dari gitar Fang.
🎶🎶🎶
"Georgia.. Wrap me up in all your.. I want you, in my arms .. Oh, let me hold you. I'll never let you go again like I did.." - Boboiboy
🎶🎶🎶
"Oh, I used to say.. I would never fall in love again until I found her.." - Fang
"I said, "I would never fall unless it's you I fall into".. I was lost within the darkness, but then I found her.." - Boboiboy
"I FOUND YOU~" -Boboiboy & Fang
Latihan bernyanyi pun terus berlanjut dengan diiringi alunan musik dari gitar Fang, dan drum yang sekali kali dimainkan oleh Gopal. Mereka bernyanyi begitu antusias dan mendalami jiwa.
Setelah selesai, mereka pun berpidato untuk menutup tampilan mereka.
"WAHH HEBAT! HEBAT!!"
Seseorang yang baru saja datang memasukki arena latihan mereka, langsung saja memberikan tepuk tangan yang meriah.
Melihat itu, segera Boboiboy, Gopal, dan Fang melirik ke arah pintu masuk dan di sana terdapat Laksamana Tarung beserta Komandan Ko Ko Ci yang baru saja datang.
"Wahh korang ni memang hebat!" puji Komandan Ko Ko Ci.
"Erk.. Terima kasih Komandan, Laksamana" ucap Boboiboy sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
Mendapat pujian, entah kenapa membuat Fang seperti merasa bangga. Lalu, ia membenarkan kaca mata visornya dan seolah bergaya.
"Aku tak sangka, korang ni pandai bernyanyi dan mainkan alat musik!" puji Laksamana Tarung sekali lagi.
(Boboiboy dkk pov end)
💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨
Bersambung ....
See you next chapter(^~^)
KAMU SEDANG MEMBACA
💜KAIZO X YOU✨
Sonstiges-Belum Tamat- ☂️|| Berawal dari seorang gadis pindahan dari Kuala Lumpur ke Pulau Rintis. Ia pindah dikarenakan pekerjaan orang tuanya yang menyebabkan ia juga ikut pindah ke Pulau Rintis. Tak sangka, kepindahannya ke Pulau Rintis membawanya berpet...