#30💜

1K 101 1
                                    

                HAPPY READING‼️

Setelah mengkonfirmasi, Kaizo dan [y/n] langsung bergegas menghampiri yang lain.

"Eh Kapten? [Y/n]? Dah konfirmasi?" tanya Boboiboy setelah mereka berdua menghampirinya.

"Dah" jawab [y/n] singkat.

"Oh ya, aku dah pesankan tempat duduk untuk kita. Hah sebelah situ!" ucap Kaizo lalu menunjuk beberapa deretan kursi yang terletak persis di sebelah panggung.

Mereka semua pun mengangguk lalu duduk di tempat tersebut.

Denah tempat duduk :

Paling kiri : Kaizo
Sebelah Kaizo : [y/n]
Sebelah [y/n] : Yaya
Sebelah Yaya : Ying
Sebelah Ying : Fang
Sebelah Fang : Boboiboy
Sebelah Boboiboy / Paling Kanan : Gopal

"Eh Kapten, kita tampil kat berapa ya?" tanya Fang di sela sela mereka menonton penampilan peserta lain.

"Urutan ke-6" jawab Kaizo sambil tetap fokus menyaksikan pertandingan yang berlangsung di panggung.

Setelah peserta tersebut selesai, lalu naiklah peserta berikutnya. Namun, mereka terkejut melihat peserta yang akan tampil tersebut.

Yap. Tak lain dan tak bukan, adalah A Du Du dan Probe. Mereka naik ke atas panggung dan melambaikan tangannya ke arah para juri dan para penonton.

"Eh A Du Du!?" pekik mereka.

Lalu, musik pun berbunyi dan berawal dari alunan gitar yang dimainkan oleh Probe.

Setelah beberapa saat, A Du Du pun menyanyikan lagu yang ia bawakan untuk pertandingan tersebut.

Namun betapa terkejutnya, suara A Du Du begitu merdu dan halus. Boboiboy dan yang lain dibuat terkejut oleh kenyataan saat ini. Mereka menganga tak percaya mendengar suara A Du Du.

Namun beberapa saat, suara A Du Du hilang begitu saja yang membuat semua orang/alien di sana terkejut dan kebingungan. Pada akhirnya, salah satu juri menyadari ada yang tidak beres dengan A Du Du.

"Ehh.. Dia pakai Lipsync!!" teriak salah satu juri sambil menunjuk A Du Du.

A Du Du yang ketahuan memakai lipsync pun terkejut dan berkeringat dingin. Entah apa yang harus ia lakukan saat ini. Perasaan malu dan kesal sudah campur aduk dalam dirinya saat ini.

Panitia yang mendengar ucapan juri tersebut, langsung memegang mic dan berbicara disana.

"Peserta ke 5 di diskualifikasi atas pembuktian kecurangan dalam pertandingan!! Silakan turun dari panggung" ucap juri itu lantang.

Sontak saja, semua para penonton di sana meneriaki A Du Du. Bahkan, tak banyak dari mereka menertawakan A Du Du.

Karena kesal, A Du Du pun melempar mic nya lalu menarik Probe untuk turun dari panggung. Ia berlari sambil menghentak hentakkan kakinya karena merasa kesal dan malu.

Di sisi Boboiboy dkk, mereka hanya geleng geleng kepala melihat apa yang terjadi dengan A Du Du baru saja.

"Sudah curang, ketahuan pula" ucap [y/n] sambil menepuk dahinya pelan.

Yang lainnya pun mengangguk membenarkan perkataan [y/n] barusan.

"Haah. Dasar kepala kotak" sambung Ying

Tak lama kemudian, nama peserta ke-6 alias Band Boboiboy di panggil untuk menampilkan tampilan mereka.

"Semoga berjaya!" - Kaizo

"Aku doakan korang menang!" - [y/n]

"Jadi pemenang korang!" - Yaya & Ying

Boboiboy, Fang, dan Gopal pun mengangguk sambil mengacungkan jempol mereka masing masing.

Lalu, mereka pun menaiki panggung sambil bergaya ala gaya andalan mereka masing masing.

Setelah di atas panggung, mereka pun memulai memperkenalkan diri mereka. Lalu, mereka mulai menampilkan lagu mereka dengan di awali oleh alunan musik dari drum, piano Gopal, beserta gitar dari Fang.

🎶🎶🎶

"Georgia.. Wrap me up in all your.. I want you, in my arms .. Oh, let me hold you. I'll never let you go again like I did.." - Boboiboy

🎶🎶🎶

"Oh, I used to say.. I would never fall in love again until I found her.." - Fang

"I said, "I would never fall unless it's you I fall into".. I was lost within the darkness, but then I found her.." - Boboiboy

"I FOUND YOU~" -Boboiboy & Fang

🎶🎶🎶

Musik itu terus berlanjut sampai selesai.

Entah kenapa, mendengar suara Boboiboy beserta alunan musik yang dimainkan oleh Gopal dan Fang seolah membuat para penonton dan para juri terhipnotis.

Para juri pun memberikan tepuk tangan beserta memberikan nilai yang memuaskan untuk band mereka.

Para penonton juga tak kalah heboh, mereka bertepuk tangan riuh, dan tak banyak dari mereka berteriak histeris karena terlalu terhanyut dalam lagu yang dibawakan oleh Boboiboy barusan.

Tak lama kemudian, Boboiboy, beserta Fang dan Gopal, turun dari panggung dan langsung menghampiri teman temannya.

"Wahh jaya lah korang!" pekik Ying

"Hm.. Masa ni, kita tengah tunggu juara je. Jadi, korang jangan kemana mana dahulu" ucap Kaizo.

Mereka pun mengangguk dan langsung duduk di tempat mereka.

💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨



      Bersambung ...

💜KAIZO X YOU✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang