HAPPY READING‼️
Tak lama kemudian, pertandingan bernyanyi pun telah selesai dan di tutup oleh peserta terakhir.
Kini, para juri sedang berdiskusi untuk menentukan siapa pemenang pertandingan tersebut.
Di sisi Boboiboy, terlihat Yaya dan Ying sedang membagi bagikan minuman kepada teman temannya.
"Kapten nak ke?" tawar Yaya sambil menyodorkan minuman tersebut.
Namun, Kaizo hanya menggelengkan kepalanya dengan wajah datar.
"Emm.. Okelah. [Y/n] kau nak tak?" tawar Yaya kepada [y/n] setelah ia mendapat balasan gelengan kepala dari Kaizo.
"Hmm.. Boleh lah. Terima kasih" ucap [y/n] lalu menerima minuman itu.
Kini, [y/n] duduk kembali di sebelah Kaizo. Sambil minum, ia sedikit menatap Kaizo yang ekspresinya datar dan dingin.
"Kapten?" panggil [y/n]
Yang merasa di panggil pun menoleh, dan menunjukkan senyum tipisnya.
"Nak ke?" tawar [y/n] sambil menyodorkan minumannya.
"Tak payah" jawab Kaizo.
Namun, [y/n] tetap kekeh memberikan minumannya agar Kaizo menerimanya.
Bukannya kesal, Kaizo malah tersenyum tipis dan menepuk nepuk kepala [y/n] dengan gemas.
"Aku cakap tak payah. Kau minumlah.. Jangan paksa aku" ucapnya sembari masih menepuk nepuk kepala [y/n] dengan senyuman yang terukir di wajahnya.
Melihat itu, wajah [y/n] sedikit memerah namun ia agak kesal dengan Kaizo. Buru buru, ia menjauhkan dirinya dari Kaizo agar kepalanya tidak di tepuk tepuk lagi.
"Para juri telah menentukan siapa pemenangnya"
Terdengar suara mc menggema di sekitaran panggung yang membuat semua penonton beserta para peserta lomba menoleh dan mendengarkan apa yang akan dikatakan mc itu selanjutnya.
"Haduhh.. Semoga kita juara 1 ni!" ucap Boboiboy sambil menengadahkan kedua tangannya untuk berdoa.
Dan yang lainnya pun sama dengan Boboiboy. Mereka berdoa sesuai kepercayaan masing masing. Meski berbeda, mereka berdoa yang sama agar dapat juara 1.
Mc itu pun mengumumkan siapa yang akan mendapat juara di mulai dari juara 3, 2, dan yang terakhir di sebut adalah juara 1.
Semua yang ada disana tentu saja dibuat tegang oleh ucapan mc itu yang sengaja di jeda agar mereka penasaran.
Tiba saatnya mc itu mengumumkan siapa yang mendapatkan juara pertama dalam perlombaan menyanyi tersebut.
"Dan untuk juara pertama ..."
Semua orang dibuat tegang termasuk Boboiboy dan yang lainnya. Keringat dari dahi Boboiboy berceceran karena ia sangat berharap untuk mendapatkan juara pertama pertandingan tersebut.
"Selamat untuk juara pertama... Band TAPOPS!!"
Damn!!
Mereka terkejut. Dan tentu saja bahagia mendengar mereka mendapat juara pertama.
Segera, Boboiboy beserta Fang dan Gopal menaiki panggung untuk mendapat hadiah.
Terlihat, salah satu juri mewakili juri juri yang lain untuk memberikan hadiah kepada para peserta.
Lalu, juri itu pun mengambil Singbot dan langsung memberikannya kepada Boboiboy, Fang, dan Gopal.
Setelah memberikan hadiah, mereka pun diajak untuk foto bersama beserta peserta yang mendapat juara ke 2 dan 3.
Mereka foto bersama dan tentunya bersama para juri, juga panitia pertandingan tersebut.
[Y/n], Kaizo, dan yang lainnya yang berada di sisi panggung, mereka mengulas senyum lebar masing masing. Mereka masih terharu atas fakta bahwa mereka mendapatkan juara ke 1 pertandingan ini.
💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨
Bersambung ...
See you next chapter !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
💜KAIZO X YOU✨
Acak-Belum Tamat- ☂️|| Berawal dari seorang gadis pindahan dari Kuala Lumpur ke Pulau Rintis. Ia pindah dikarenakan pekerjaan orang tuanya yang menyebabkan ia juga ikut pindah ke Pulau Rintis. Tak sangka, kepindahannya ke Pulau Rintis membawanya berpet...