HAPPY READING‼️
Keesokan harinya, [y/n] dan Kaizo kembali bekerja dan membersihkan kapal bajak laut angkasa. Saat tengah membersihkan, tiba tiba ada sebuah kapal datang yang menyita perhatian mereka.
Kaizo dan [y/n] memperhatikan kapal itu secara seksama lalu mereka menyadari kalau kapal itu adalah kapal Boboiboy dan yang lainnya.
"Hm dah sampai pun" ucap Kaizo
Lalu, pintu kapal itu terbuka dan menampakkan Boboiboy, Gopal, Fang, Yaya dan Ying yang keluar dari sana. Mereka juga sudah menggunakan pakaian penyamaran yang nampaknya diberikan oleh Disguiserbot dan membawa beberapa alat kebersihan.
"Hai Kapten! [Y/n]!" sapa Gopal dengan nada kerasnya. Boboiboy yang mendengar itu langsung mencubit lengan Gopal agar penyamaran mereka tidak terbongkar.
"Hm bagus korang dah datang" Kaizo tersenyum tipis, sangat tipis saat melihat kedatangan mereka.
Boboiboy dkk pun turun dari kapal mereka dan langsung menghampiri Kaizo dan [y/n].
"Eh siapa dia orang ni?"
Tiba tiba saja, datang salah satu awak kapal menghampiri mereka. Kaizo terkejut dan langsung menoleh.
"Ahh ini para pembantu pencuci kapal ni" jawab Kaizo sambil menampilkan senyumnya.
"Ohh bagus yaa.. Bisnis sekarang nihh. Hmm kalau macam tu, aku pergi kat sana dulu ya" ucap awak kapal itu lalu melenggang pergi.
Kaizo dan [y/n] pun hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum. Sesaat kemudian, mereka pun menghembuskan nafas lega lalu kembali menghadap ke arah Boboiboy dkk.
"Nah sekarang apa renc-"
Belum sempat Boboiboy selesai berbicara, tiba tiba saja ada kapal bajak laut angkasa yang sangat besar sampai menyita perhatian mereka. Boboiboy dkk menganga karena terkejut melihat kapal yang sangat besar melintas beberapa meter tepat di atas kepala mereka.
"Wahh besarnya!"
"Kapal siapa tu?"
"Itulah kapal Kapten Vargoba dan korang kene elakkan bertemu dengannya" ucap Kaizo sambil menatap kapal tersebut dari bawah.
"Eh itu ke Kapten Vargoba?" tanya Boboiboy sambil menunjuk orang berbadan kekar yang berada di kapal tersebut.
Kaizo pun mengangguk sebagai balasan.
"Ihh seramnya!" ucap Ying dan Yaya
"Dah! Sekarang kita kene buat rencana. Kumpul sini.." ucap Kaizo membuat perhatian mereka jadi tertuju padanya.
Boboiboy dkk pun langsung berkumpul membuat lingkaran di sekitar Kaizo. Kaizo dan [y/n] pula menyusun beberapa alat kebersihan kapal.
"Nah mula mula-"
"Abang Kasim! Akak Lela!"
Ucapan Kaizo terpotong oleh seorang awak yang tiba tiba datang dan melambaikan tangan ke arahnya dan ke arah [y/n].
"Abang Kasim?" beo Boboiboy
"Akak Lela?" beo Yaya, Ying, Gopal, dan Fang.
"E-ehh.. Iya kami?" ucap Kaizo dan [y/n] lalu mereka saling berdempet sambil menunjuk diri mereka sendiri.
"Kapal dah nak cuci lagi ke ni?" tanya Kaizo membuat topik.
"Kapal dah bersih lagi.. Eh mereka ni para pembantu korang ke Abang Kasim, Akak Lela?" tanya awak kapal itu.
"Haah.. Mereka baru je sampai" ucap [y/n] sambil menunjuk ke arah Boboiboy dkk.
"Ohh macam tu. Bagus! Bagus! Kalau macam tu, aku pergi dulu ya" ucap awak kapal itu.
"Oke! Jangan lupa!" teriak [y/n] dan Kaizo sama-sama
Sesaat kemudian, mereka mengucapkan slogan bersama awak kapal itu di sertai gaya andalan yang mereka buat.
"Cuci suci 5 kali! Dapat 1 kali cuci free!!" ucap [y/n], Kaizo, dan awak kapal itu. Setelah itu, mereka pun tos tangan silih bergantian. Awak kapal itu pun pergi sambil melambaikan tangannya dan dibalas kembali oleh [y/n] dan Kaizo.
Setelah itu, [y/n] dan Kaizo pun kembali menuju ke Boboiboy dkk. Saat berbalik, mereka dapat melihat Boboiboy dkk sedang tertawa terbahak bahak, sampai sampai Gopal pun terpingkal pingkal.
Kaizo melihat itu kesal, sedangkan [y/n] malu sendiri.
"APA YANG LAWAK SANGAT HAH!?"
Bentakan Kaizo yang begitu keras dan tegas membuat Boboiboy dkk berhenti tertawa.
"E-ehh.. Tak.. Takk.."
Mereka pun kembali berkumpul di dekat Kaizo dan [y/n] untuk menyusun rencana yang sempat tertunda.
"Nahh.. Aku, [y/n], Boboiboy, dan Fang akan masuk kat dalam kapal angkasa ni dan ambil Stealthbot. Gopal, Yaya, dan Ying korang tunggu kat sini" ucao Kaizo sambil menggerak gerakkan alat pembersih kapal
"Yey tak payah masuk!" pekik Gopal kegirangan.
Mereka pun mengangguk dan mengacungkan ibu jari masing-masing sebagai tanda setuju.
Sesaat kemudian, mereka pun berdiri dan Kaizo langsung menunjuk nunjuk tugas penyamaran mereka nanti.
"Jom kita mulai misi ni!" ucap Kaizo final.
"JOM!" jawab mereka serentak.
Gopal, Yaya dan Ying pun mulai membersihkan kapal-kapal sebagai perhatian. Sedangkan Kaizo, [y/n], Boboiboy dan Fang mulai menuju ke kapal Kapten Vargoba secara diam diam.
______________________________________
Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
💜KAIZO X YOU✨
Random-Belum Tamat- ☂️|| Berawal dari seorang gadis pindahan dari Kuala Lumpur ke Pulau Rintis. Ia pindah dikarenakan pekerjaan orang tuanya yang menyebabkan ia juga ikut pindah ke Pulau Rintis. Tak sangka, kepindahannya ke Pulau Rintis membawanya berpet...