HAPPY READING‼️
Setelah menonton latihan Boboiboy dan yang lainnya, [y/n] memutuskan untuk pergi ke perpustakaan untuk membaca. Yap, [y/n] sangat suka membaca. Jadi, setiap ia ada waktu senggang atau sebelum ia tidur, [y/n] selalu membaca buku di perpustakaan.
Saat menginjakkan kaki di perpustakaan, betapa terkejutnya ia melihat sesosok yang ia kenal.
Yap, [y/n] melihat Kaizo yang sedang fokus membaca buku di salah satu tempat duduk.
Segera, ia mengambil buku yang ingin ia baca lalu duduk di samping Kaizo.
"Kapten, aku izin duduk kat sini ya.." izin [y/n] sesudah duduk di samping Kaizo.
"Hm" balas Kaizo sambil tetap fokus membaca bukunya.
[Y/n] pun membuka buku yang ia ambil tadi lalu ia membacanya.
Saat tengah membaca, tiba tiba saja [y/n] teringat akan ucapannya dengan Yaya dan Ying tadi.
Segera, ia pun menutup bukunya dan menatap Kaizo.
Kaizo yang menyadari dirinya di tatap, menoleh dan menaikkan sebelah alisnya.
"Kapten.. Emm.. Aku nak dengar suara Kapten boleh tak?" tanya [y/n]
"Kenapa kau sangat nak dengar suara aku?" tanya Kaizo balik
"Hmm.. Nak saja.. Yaya dan Ying cakap, suara Kapten bagus. Aku nak dengar boleh?" ucap [y/n] sambil menatap lekat kedua mata Kaizo.
Kaizo hanya membalasnya dengan wajah datar dan gelengan kepalanya.
Melihat itu, [y/n] kecewa dan memanyunkan bibirnya."Alahh.. Boleh lah Kapten.. Boleh lahh..." [y/n] merengek sambil mengguncang lengan Kaizo. [Y/n] membujuk Kaizo dengan wajah nya yang memelas.
Entah kenapa melihat tingkah [y/n] seperti ini, membuat Kaizo merasa gemas sendiri.
'Dah cantik, comel pula' batin Kaizo.
Tanpa sadar ia tersenyum tipis dan disadari oleh [y/n].
"Ehh.. Betul ke Kapten? Betul ke? Kapten nyanyi yeyy!!" pekiknya kegirangan. Ya, [y/n] menyangka kalau senyuman tipis Kaizo adalah jawaban Kaizo yang akan menyanyi untuk [y/n] namun bukan itu maksudnya.
Mendengar itu, Kaizo segera membuyarkan tatapannya pada [y/n] dan ia bersikap datar kembali.
"Ayo Kapten nyanyi!" ucap [y/n] sambil menunjukkan puppy eyes nya.
Kaizo merasa tak tahan melihat itu, ia hanya bisa menghelakan nafasnya dan menuruti permintaan [y/n] agar bernyanyi untuknya.
"And i'm screamin' out.. Give me tough love.." - Kaizo
Degg...
Mendengar Kaizo bernyanyi satu kalimat, membuat [y/n] terkejut dan tak bisa berkata kata. Ia tak menyangka, Kaizo yang memiliki suara berat yang khas, ternyata mampu bernyanyi dengan lembut yang membuat [y/n] terkejut sekaligus kagum.
Terlebih lagi, [y/n] terkejut karena yang di nyanyikan oleh Kaizo barusan, merupakan salah satu lagu kesukaannya.
"Leave me with nothin' when I come down..." - Kaizo
"My Kinda Love..." sambung [y/n] melanjutkan nyanyiannya.
Kaizo yang sedang fokus bernyanyi menoleh ke arah [y/n] yang membalas sambungan lagunya.
"Eh.. Kau pun pandai bernyanyi ternyata" ucap Kaizo sambil tersenyum. Namun, kali ini Kaizo tidak menunjukkan senyuman tipisnya. Ia tersenyum sedikit lebar kepada [y/n].
"Hehe.. Kapten pun pandai bernyanyi!" puji [y/n] dengan semburat wajahnya yang sedikit memerah. Entah kenapa, melihat senyuman Kaizo membuat jantungnya berdegup kencang dan wajahnya memerah.
"Oh ya, yang Kapten nyanyikan barusan tu, lagu kesukaan aku tau!!" ucap [y/n] antusias.
Kaizo yang mendengarnya hanya tersenyum. Lalu, Kaizo mengacak puncak kepala [y/n]. Ia merasa gemas dengan sikap [y/n] saat ini.
Blushh..~
Wajah [y/n] memerah. Ia terdiam, dan jantungnya berdegup begitu kencang. Namun, buru buru ia menghiraukannya dan bersikap seperti biasa.
"Ishh Kaptenn.. Rambut aku rusak nanti" ucap [y/n] menggerutu sambil memanyunkan bibirnya.
"Haha.. Maaf lah.." ucap Kaizo lalu ia berhenti mengacak rambut [y/n].
"Oh ya, kau nak aku nyanyi lagi ke tak ni?" tanya Kaizo setelah beberapa saat mereka hening sebentar.
"Eh? Boleh ke? Kalau macam tu, nyanyi lagi lahh!" ucap [y/n].
Kaizo mengangguk lalu mulai bernyanyi lagi untuk [y/n].
Entah kenapa, mendengar alunan lagu yang dibawakan oleh Kaizo, membuat [y/n] merasa mengantuk. Tiba tiba saja, ia tertidur dengan kepala bertumpu pada meja perpustakaan.
Setelah beberapa saat, Kaizo menyadari kalau [y/n] sudah tertidur saat ia bernyanyi. Segera, Kaizo mendekatkan dirinya kepada [y/n].
💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨
Bersambung ...
Hayooo.. Kaizo mau ngapain tuhhh????
Penasaran???
Lanjutan ada di bab selanjutnya yaa...
Sebelum itu, jangan lupa vote !!
See you next chapter....
KAMU SEDANG MEMBACA
💜KAIZO X YOU✨
De Todo-Belum Tamat- ☂️|| Berawal dari seorang gadis pindahan dari Kuala Lumpur ke Pulau Rintis. Ia pindah dikarenakan pekerjaan orang tuanya yang menyebabkan ia juga ikut pindah ke Pulau Rintis. Tak sangka, kepindahannya ke Pulau Rintis membawanya berpet...