#8💜

1.3K 115 4
                                    

                HAPPY READING‼️

"Bu, tengok Iser tak?" tanya [y/n] kepada ibunya yang sedang cuci piring di dapur.

"Hm, dia kat luar lah tu. Cari angin katanya" jawab ibu [y/n] sambil fokus mencuci piring

Mendengar jawaban sang Ibu, membuat [y/n] membulatkan matanya seketika.

"Ha!? Keluar!? Dia menyamar tak bu?" tanya [y/n] sekali lagi sambil menatap wajah Ibunya dengan panik.

"Entah. Baru saja Ibu tengok dia keluar. Tapi, dia tak menyamar pun" jawab Ibu [y/n].

Sekali lagi, [y/n] terkejut mendengar jawaban sang Ibu. Beberapa pikiran rasa khawatir akan power sphera nya itu bermunculan di kepalanya.

Segera, ia pun berlari ke luar rumah untuk mencari Disguiserbot.

Namun, bukannya menemukan Disguiserbot, ia malah menemukan secarik kertas di depan pagar rumahnya.

Dengan perasaan khawatir bercampur heran dan terkejut, ia berjalan ke arah kertas itu lalu mengambilnya.

Dan ternyata, kertas itu berisi tulisan yang isinya :

Disguiserbot telah kami ambil. Sebab, ada misi mustahap yang kene perlukan Disguiserbot. Sorry, kami tak bagi tau kau dulu [y/n]. Karena, kami berpikir kemungkinan besar, kau takkan bagi Disguiserbot kat kami. Sekali lagi, kami minta maaf. Oh ya, bila kau nak cari Disguiserbot, kau boleh cari dia kat Kapal Angkasa milik Kapten Kaizo. Karena, dia ada disana bersama kami.

Tertanda : Anggota Tapops

Setelah membaca surat tersebut, seketika itu juga [y/n] terkejut dan berpikir hal hal yang membuatnya takut kehilangan Disguiserbot.

Segera, ia pun berlari keluar pagar rumah untuk menuju ke Kapal Angkasa yang dimaksud, yang berada di depan Kedai Tok Aba.

Di sisi lain ...

"Em.. Cara ni, betul ke kapten?"

"Apa kapten yakin?"

Tanya Boboiboy dan Fang ketika mereka berhasil menangkap Disguiserbot tanpa sepengetahuan [y/n].

"Hm aku yakin. Tak mungkin, kalau kita bagi tau [y/n] tentang misi ni. Pasti, dia tak nak bagi Disguiserbot kat kite" jawab Kaizo dengan santai sambil melirik Disguiserbot yang berada dalam mode pengisian daya.

"Iser!! Kau ada kat dalam tak!!"

Terdengar, teriakan seorang gadis dari luar kapal angkasa yang bisa di dengar oleh mereka semua.

Sontak, mereka semua saling lirik seolah memberi kode.

"Fang, buka pintu tu. Biarkan dia masuk" titah Kaizo yang segera di anggukki oleh Fang.

Fang pun membuka pintu kapal angkasa tersebut menggunakan scan. Ia dapat melihat [y/n] datang dengan raut wajah khawatir, terlihat dari keringat dan ekspresianya.

Langsung saja, [y/n] menarik kerah baju Fang dan menatapnya tajam.

Saat di tatap tajam oleh [y/n], Fang hanya bisa menghelakan nafas kasar, sambil meneguk ludah kasar karena ia melihat wajah [y/n] menyeramkan menurutnya.

"Dimana Iser hah!? Kau yang curi kan!?" tuduh [y/n] sambil mengeratkan pegangannya pada kerah baju Fang.

"I-iser? M-maksud kau.. Disguiserbot?" tanya Fang dengan nada yang seperti kesusahan bernafas.

Melihat itu, segera [y/n] melepaskan pegangan pada kerah baju Fang dan kembali menatapnya tajam.

"Ya!! Dimana dia!?" tanya [y/n] dengan nada tinggi yang membuat Fang sedikit ketakutan.

'Huhh.. Kalau dia garang macam ni, seram juga. Mirip abang pula' batin Fang.

"Ada kat sana. Ikut aku" jawab Fang sambil meninggalkan [y/n].

[Y/n] pun berjalan mengikuti Fang menuju tempat yang dia maksud.

Sesampainya di sana, ia dapat melihat, Boboiboy beserta yang lain, termasuk Kaizo, ada di sana. Ia juga melihat Disguiserbot sedang dalam mode pengisian daya.

Segera saja, ia menghampiri Disguiserbot sambil mengguncang guncangkan badan power sphera itu.

"Iser!? Kau tak pe ke? Sorry aku tak dapat tolong kau tadi..." ucap [y/n] dengan nada sedikit lemah.

Namun, Disguiserbot tak bangun dari mode pengisian dayanya yang membuat ia menghembuskan nafas kasar.

Tak lama kemudian, ada sebuah tangan yang menempel di bahu kanan [y/n] yang membuat dirinya menoleh ke belakang. Dapat dilihat, Boboiboy berada di belakangnya sambil tersenyum.

Bukannya menggubris Boboiboy, [y/n] malah datang menghampiri Kaizo dan menatapnya tajam. Dapat dilihat sekarang, sorot mata [y/n] tajam yang membuat siapapun bergidik ngeri, kecuali Kaizo. Kaizo hanya memandangnya dengan ekspresi datar dan dingin yang membuat [y/n] semakin kesal.

"Kapten!! Kenapa kau ambil Iser hah!?" teriak [y/n] dengan nada tinggi yang membuat Boboiboy beserta yang lain terkejut, kecuali Kaizo.

"Aku ada misi yang ken-"

Belum sempat Kaizo menyelesaikan ucapannya, segera [y/n] langsung menarik kerah baju Kaizo walaupun sang empu lebih tinggi darinya. Tarikan pada kerah baju Kaizo membuat Kaizo sedikit menunduk menyamakan tingginya dengan [y/n].

"Misi apa!? Misi apa sampai kau kene curi Iser dari aku hah!? Kau tau!? Aku risau Iser takde kat rumah! Rupa rupanya, kau yang curi! Kenapa tak cakap dari awal awal hah!?" tanya [y/n] sekali lagi dengan nafas memburu.

Semua orang disana tak berani melawan/menjawab pertanyaan dari [y/n].
Bahkan, Kaizo sendiri pun malah menatap sang gadis dengan tatapan datar dan dinginnya. Saat sedang marah marah seperti itu, Kaizo malah mengeluarkan senyum tipisnya yang membuat jantung [y/n] berdegup kencang.

Segera, ia melepaskan kerah baju Kaizo dan memalingkan wajahnya yang sedikit merona ke arah lain.

Melihat tingkah sang gadis, Kaizo hanya bisa tersenyum kecil. Kemudian, ia, beserta Boboiboy dan yang lain menjelaskan kembali apa tujuan mereka mengambil Disguiserbot tanpa sepengetahuan [y/n].

💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨


Bersambung ...

Gimana nih sama bab ini?? sukaa???

Kalau suka, jangan lupa vote yaa(^v^)

Oh iya, kalau kalian masih bingung sama sifat [y/n], sifatnya tuh kayak gini :

– Kalau dia lagi biasa/gak marah, sifatnya itu ramah, baik, polosnya kebangetan, murah senyum juga. Kadang, dia juga asik kalau di ajak bicara.

Nahh.. Kalau lagi marah nih, kayak di bab ini dia marah kepada Fang dan Kaizo, beuhhh... Sifatnya dari yang ramah berubah drastis deh. Bisa dibilang, saat marah, sifatnya itu 11 12 sama Kaizo. Maksudnya, gak bisa mengontrol diri. Khawatir dikit aja, membuat emosinya memuncak. Dan saat dia marah, siapapun tak berani berbicara dengannya, walaupun orang asing yang baru melihatnya marah, seperti Boboiboy dan yang lain. Mereka tak akan berani berbicara dengan [y/n] yang sedang mode marah.

Jadi gitu dehhh sifat [y/n] :v

Author juga kalau nemuin manusia sifatnya kayak gitu, beuhh mungkin nyalinya udah ciut duluan :v

Yaudah segitu aja...


See youuuuuuuu

💜KAIZO X YOU✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang