HAPPY READING‼️
Skipp..
Setelah makan malam, [y/n] dan Disguiserbot pergi menuju kamar [y/n].
"Aku nak mandi dulu. Kau tunggu sini" titah [y/n] kepada Disguiserbot. Power sphera itu pun mengangguk sebagai jawaban.
[Y/n] pun bergegas ke kamar mandinya untuk mandi.
Tak lama kemudian, ia pun keluar dari kamar mandi dengan menggunakan baju tidurnya. Lalu, ia pun mendudukkan diri di pinggir kasurnya, di sebelah Disguiserbot."Oh ya.. Mulai masa ni, kau boleh tinggal dengan aku" ucap [y/n] tiba tiba yang membuat Disguiserbot terkejut.
"B-benarkah?? Apa tidak merepotkan kau?" tanya Disguiserbot sambil menatap [y/n]
Yang ditatap pun hanya memasang senyumnya dan mengelus elus kepala power sphera itu.
"Iya takpe. Aku senang kalau kau tinggal disini dengan aku. Lagipun, aku tak punya kawan di rumah" ucap [y/n].
Mendengar itu, Disguiserbot pun senang lalu memeluk [y/n]. [Y/n] pun membalas pelukannya dengan erat.
"Oh ya, sebelum tu, aku kene bagi kau kuasa" ucap Disguiserbot setelah melepaskan pelukannya.
[Y/n] pun mengernyitkan dahinya dan menatap Disguiserbot sambil memiringkan kepalanya.
"Kuasa? Kuasa ap-"
Belum sempat ia selesai bertanya, tiba tiba sebuah cahaya muncul dari Disguiserbot dan masuk ke dalam tubuhnya. Ia terkejut, namun tak merasakan apa apa.
Tak lama kemudian, ia pun kembali sadar dan melirik ke arah tangannya yang sudah ada jam kuasa berwarna ungu hijau.
Ia pun menatap Disguiserbot seolah bertanya tanya.
"Aku bagi kau kuasa" ucap Disguiserbot.
Lalu, power sphera itu kembali memunculkan sesuatu dari tubuhnya. Yang bisa dibilang, adalah alat pencharger power sphera. Segera, ia pun mendudukkan dirinya di atas alat pencharger itu.
"Ha? Kuasa? Kuasa apa?" beo [y/n] sambil mendudukkan dirinya di sebelah Disguiserbot yang sedang mencharger dirinya.
"Kuasa penyamaran. Kau boleh guna kuasa tu saat dalam masa kecemasan. Kau boleh menyamar menjadi apapun agar tidak diketahui oleh target. Seperti, bila masa nanti, aku nak diambil oleh alien jahat, lalu kau nak tolong aku, kau boleh guna kuasa tu" ucap Disguiserbot.
Mendengar itu, sontak [y/n] terlonjak girang karena senang. Melihat itu, Disguiserbot hanya menatap malas sang majikan barunya.
Lalu, iapun mencoba kekuatannya dengan menekan sebuah tombol di jam kuasanya. Ia pun berkehendak menyamarkan dirinya menjadi Ibunya sendiri.
Dan ya...
Berhasil!
Kini, ia menggunakan kekuatannya dan menyamar sebagai ibunya.
Melihat itu, Disguiserbot hanya memberi apresiasi kepada sang majikan.
Tak lama kemudian, [y/n] pun merubah dirinya ke bentuk aslinya semula.
"Nahh.. Kau dah boleh guna kuasa tu. Tapi, kau kene berlatih untuk mengendalikkan kuasa tu" ucap Disguiserbot yang dibalas anggukan senang oleh [y/n].
"Terima kasih robot bulat!! Aku suka kuasa ni!!" ucap [y/n] sambil terloncat girang.
Mendengar panggilan nama dari sang majikan, membuat Disguiserbot mendelikkan matanya kesal.
"Robot bulat kau panggil aku!?" ucap Disguiserbot tak terima.
Mendengar itu, [y/n] menoleh dan mendapati robot barunya itu tengah menatapnya kesal.
"Hhe.. Siapa nama kau tadi?? Aku lupaa.." ucap [y/n] sambil menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.
"Disguiserbot" jawabnya singkat.
"Ah nama kau panjang sangat lahh.. Macam mana kalau aku bagi kau nama panggilan?" saran [y/n] sambil mendekat kembali ke arah Disguiserbot.
"Nama panggilan?? Apa??" tanya Disguiserbot kembali.
[Y/n] pun nampak berpikir. Tak lama kemudian, ia menghelakan nafasnya lalu menatap Disguiserbot.
"Bagaimana.. Emm.. Iser saja?" ucap [y/n] sambil menaikkan telunjuknya ke atas kepalanya.
Mendengar itu, Disguiserbot nampak berpikir. Lalu, tak lama dari itu, ia pun mengangguk dan menerima nama panggilan dari sang majikan.
__________________
Di sisi lain ...
"Incik bos! Bangun incik bos!" ucap sebuah robot ungu yang sedang membangunkan alien berkepala kotak yang tengah berbaring.
Mendapat guncangan dari sang robot ungu, membuat alien itu terbangun seketika.
"Eh Probe? Kita kat mana ni?" tanya alien itu setelah sadarkan diri.
Robot yang di ketahui bernama Probe itu, lantas menghelakan nafasnya sebelum menjawab pertanyaan dari alien itu.
"Kita kat kapal angkasa lah" jawabnya.
Alien itu pun bangun dari berbaringnya. Lalu, ia pun memijat pelipisnya berusaha mengingat kejadian yang telah menimpanya sebelumnya.
"Eh! Tadi aku tangkap power sphera lah!" pekik alien itu setelah ingat kejadian sebelumnya.
Ia pun bangun dari duduknya hendak pergi dari sana. Namun, tangannya dipegang kuat oleh Probe.
"Ehh tunggu dulu encik bos!" cegah Probe.
Alien itu pun menoleh dan menaikkan alisnya sambil menatap Probe.
"Erkk.. Power sphera tu dah berhasil larikan diri lah encik bos" ucap Probe yang membuat kedua mata alien itu melotot tak percaya.
"Hah!? Kenapa boleh jadi macam ni!?" geram alien itu sambil mengguncangkan badan Probe.
"Erkk.. Tadi, ada budak yang selamatkan dia incik bos. Dia pukul encik bos guna kayu besar yang ada kat pantai tu" jelas Probe.
Lagi lagi, alien itu membulatkan matanya karena terkejut.
"Apa!? Kau tangkap tak budak tu!?" tanya alien itu
Probe pun hanya menggelengkan kepalanya pelan.
"Emm.. A-aku tak tangkap dia. A-aku selamatkan encik bos dulu" jawab Probe.
"Apa!? sepatutnya kau tangkap dia!!" teriak alien itu yang membuat Probe menunduk merasa bersalah.
"Maafk-"
Prangg...
Sebuah gelas besi berhasil dilayangkan oleh alien itu ke muka Probe. Probe pun terlempar dan meringis kesakitan.
"Tak guna kau!!" teriak alien itu.
💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨
Bersambung ....
Gimana kelanjutannya yaa??
Terus pantauin aja, oke??
Jangan lupa vote(^v^)
See youuuu!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
💜KAIZO X YOU✨
Random-Belum Tamat- ☂️|| Berawal dari seorang gadis pindahan dari Kuala Lumpur ke Pulau Rintis. Ia pindah dikarenakan pekerjaan orang tuanya yang menyebabkan ia juga ikut pindah ke Pulau Rintis. Tak sangka, kepindahannya ke Pulau Rintis membawanya berpet...