HAPPY READING‼️
Terlihat, [y/n] dan Kaizo sedang bersiap siap di garasi tempat penyimpanan berbagai Kapal Angkasa di stasiun Tapops. Mereka berdua sedang menunggu Kapal bajak laut angkasa yang sedang di persiapkan oleh Nut.
"[Y/n], ubah penampilan aku" titah Kaizo.
[Y/n] pun mengangguk dan segera merubah penampilan Kaizo menjadi tukang cuci kapal angkasa agar penyamarannya tidak di ketahui. Setelah itu, giliran dirinya untuk merubah penampilannya sendiri.
"Hm terima kasih" ucap Kaizo sambil mengelus puncak kepala [y/n] dengan lembut.
[Y/n] yang mendapat perlakuan seperti itu, hanya bisa tersenyum sedangkan wajahnya merona tipis.
"Hah kapal bajak laut angkasa dah siap Kapten!" ucap Nut sambil menghampiri Kaizo.
Kaizo yang mendengar itu mengangguk dan berterima kasih kepada Nut. Setelah itu, ia dan [y/n] pun bergegas memasuki kapal bajak laut angkasa tersebut.
"Ha Ochobot, buka kan teleportasi untuk mereka" titah Nut kepada Ochobot. Ochobot pun menangguk dan langsung mengeluarkan kuasa teleportasinya.
Saat melihat teleportasi Ochobot, Kaizo pun langsung mengendarai kapal bajak laut angkasa tersebut dan memasuki teleportasi. Hanya tinggal beberapa saat lagi mereka akan sampai di tempat tujuan, yaitu di tempat dimana para awak Kapal Kapten Vargoba berada.
Sementara itu, [y/n] hanya menatap Kaizo yang sedang sibuk mengendarai kapal bajak laut angkasa. [Y/n] juga tersenyum tipis ke arah Kaizo.
'tampan' batin [y/n].
Tak sadar, tatapannya dan senyumannya di sadari oleh Kaizo. Kaizo menengok sekilas ke arah [y/n] dan mengernyitkan dahinya heran.
"Heii [y/n], kau ni dah kenape?" tanya Kaizo.
[Y/n] pun sadar dan mengalihkan tatapannya ke arah lain.
"E-ehh tak.." ucap [y/n] gugup.
Kaizo hanya tersenyum. Kemudian, tangan kirinya bergerak untuk mengelus surai hitam rambut milik [y/n]. Ia juga sedikit mengacaknya dengan gemas.
"Ehh Kapten? Rambut aku jadi rusak lahh" keluh [y/n] sambil menyingkirkan tangan Kaizo dari kepalanya.
Mendengar itu, Kaizo terkekeh kecil dan tersenyum manis.
"Kau ni sangat comel lahh serasa nak aku gigit" ucap Kaizo sedikit bercanda.
Mendengar itu, [y/n] sedikit merona dan kesal. Kemudian, ia mencubit siku Kaizo dengan sangat keras. Bukannya merasa sakit, Kaizo kembali menoleh dan menatap ke arahnya sambil terkekeh gemas.
"Hei heii.. Kalau nak cubit betul betul lahh.. Kau cubit kat siku aku mana ada rasa punn" ucap Kaizo
[Y/n] mendengus kesal dan menatap kesal ke arah Kaizo. Kemudian, ia menggembungkan pipinya dan memanyunkan bibirnya sambil mengalihkan pandangannya dari Kaizo.
Melihat itu, Kaizo merasa gemas sendiri dengan kekasihnya tersebut. Ia menoel noel pipi [y/n] yang chubby.
[Y/n] merasa kesal kembali kemudian ia menepis nepis tangan Kaizo yang terus menoel noel pipinya.
"Aduhh merajuk ye? Maafkan aku lah~" ucap Kaizo dengan nada sedikit manja namun sama sekali tak di gubris oleh [y/n].
"Heii sayang~" ucap Kaizo lembut
[Y/n] yang mendengar kata 'sayang' yang dilontarkan oleh mulut Kaizo, membuatnya sedikit tersenyum dan merona kembali. Namun, ia berusaha untuk bersikap datar dan berniat agar Kaizo semakin membujuknya.
"Jangan merajuk ye? Maafkan akuu.." ucap Kaizo dengan nada seolah olah dia menyesal karena membuat [y/n] merajuk.
[Y/n] sama sekali tak menanggapinya. Ia malah menyilangkan kedua tangannya di dada dan melihat ke arah luar jendela.
"Hmm nanti aku kiss baru tau rasa" ucap Kaizo lantang sambil menekankan kata 'kiss'.
Mendengar itu, [y/n] terkejut dan menoleh ke arah Kaizo sambil melototkan matanya. Ia menatap Kaizo seolah olah tatapannya mengintimidasi sang empu.
"Heii aku gurau jee" ucap Kaizo
"Dahlahh jangan macam tu lagii" ucap [y/n].
Kaizo terkekeh gemas dan menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.
Tak lama kemudian, mereka pun sampai di tempat yang di tuju.
Terlihat, banyak beberapa kapal bajak laut angkasa yang sangat besar dan sebagiannya lagi memiliki ukuran sedang dan kecil.
Saat mau memasuki wilayah tersebut, tiba tiba hologram di kapal bajak laut angkasa menyala dan menampilkan seekor burung dengan pakaian bajak laut. (Kalian ingat kan burung hijau yang meretas hologram pas Papa Zola dan Boboiboy dkk sampai di tempat tersebut)
"Wak wak!! Siapa korang ni!?" tanya Burung itu.
Kaizo dan [y/n] terkejut dan saling tatap tatapan sambil mengernyitkan dahinya.
"Kami berdua pencuci kapal angkasa yang diminta" jawab Kaizo dengan ekspresi berusaha meyakinkan burung tersebut.
Burung tersebut terlihat menatap Kaizo dan [y/n] secara intens. Kemudian, ia menekan sebuah tombol entah apa fungsinya.
"Pernyataan di terima! Wak wakk!! Sila datang kat kapal angkasa utama! Wakk wakk!" ucap Burung itu. Kemudian, panggilan pun terputus sepihak.
Kaizo pun segera melajukan kapal bajak laut angkasa nya. Setelah itu, ia dan [y/n] turun sambil membawa beberapa alat untuk mencuci kapal bajak laut angkasa
______________________________________
Bersambung ...
Janlup vote and komen !!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
💜KAIZO X YOU✨
Sonstiges-Belum Tamat- ☂️|| Berawal dari seorang gadis pindahan dari Kuala Lumpur ke Pulau Rintis. Ia pindah dikarenakan pekerjaan orang tuanya yang menyebabkan ia juga ikut pindah ke Pulau Rintis. Tak sangka, kepindahannya ke Pulau Rintis membawanya berpet...