HAPPY READING‼️
Kaizo pun melenggang pergi dari mereka. Ia berjalan ke belakang Kapal Angkasa untuk menetralkan jantungnya yang masih berdegup kencang.
Lalu, tak lama kemudian, samar samar ia mendengar seperti ada suara suara yang terdengar keras dari arah toilet.
(Flashback On)
[Y/n] pov]
Setelah pergi dari sana dengan perasaan campur aduk dan wajah yang memerah banyak, [y/n] memutuskan untuk pergi ke dalam toilet.
Di dalam toilet, ia tak sengaja melihat wajahnya yang masih memerah padam bak kepiting rebus.
"Haduhh.. Aku malu betul lah!"
"Ishh.. Ada apa dengan aku nii!?"
"Dan pula, tadi, first kiss ku di ambil oleh Kapten secara tidak sengaja. Huwaa..."
Ya begitulah sekiranya [y/n] meracau di dalam toilet sambil memandang wajahnya lewat cermin.
"[Y/n]?"
Tiba tiba saja, ada seseorang yang masuk toilet tempat [y/n] berada. [Y/n] pun menoleh dan terkejut melihat seseorang yang berada di ambang pintu toilet.
(Flashback Off)
"Kau kenapa ni?" tanya seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah Kaizo. Ia berjalan perlahan mendekati [y/n] yang masih berdiri di depan cermin toilet.
Melihat itu, entah kenapa wajah [y/n] memerah kembali.
Kaizo yang kebingungan dengan tingkah [y/n] pun, perlahan berjalan mendekatinya.
Tentu saja hal itu membuat [y/n] terkejut. Ia berjalan mundur saat Kaizo berjalan menghampirinya.
Tak lama kemudian, ia merasa tubuhnya sudah menghantam dinding yang berarti, ia tidak bisa mundur kemana mana lagi.
Sedangkan Kaizo ia menatap [y/n] dari atas sampai bawah dengan keadaan ia menatapnya.
"Kalau aku tanya tu, jawab" ucap Kaizo penuh penekanan sambil mengunci [y/n] menggunakan kedua tangannya.
"E-emm.." [y/n] tak mampu berkata kata. Jantungnya kini berdebar begitu kencang saat Kaizo berada sangat dekat dengannya. Bahkan sekarang, wajah mereka hanya tinggal beberapa cm lagi.
"[Y/n]... Maafkan aku.." ucap Kaizo sambil memegang pipi kanan [y/n] menggunakan tangannya.
Mendengar itu, lantas [y/n] mendongakkan kepalanya untuk menatap Kaizo walaupun ia masih merasa malu.
"M-maaf? Maaf untuk apa Kapten?" tanya [y/n].
Tiba tiba saja, Kaizo menyentuh bibir [y/n] menggunakan jari telunjuknya.
"Aku dah ambil first kiss kau. Jadi, maafkan aku" bisik Kaizo tepat dk telinga [y/n].
Tentu saja hal itu membuat wajah [y/n] memerah dan jantungnya berdegup kencang lagi.
"T-tak pa Kapten.. Takpe.." ucap [y/n] dengan wajah yang masih memerah.
"Tak.. Kau boleh hukum aku [y/n]" ucap Kaizo dengan nada rendah.
Mendengar itu, [y/n] berpikir.
"Hmm.. Ok. Kapten menjauhlah sedikit.. Aku tak boleh kawal perasaan aku dekat Kapten ni" ucap [y/n] tiba tiba.
Tentu saja hal itu membuat Kaizo sedikit terkejut lalu perlahan menjauh dari [y/n].
"[Y/n].." ucap Kaizo
"Aku.. Suka kat kau!" sambungnya.
Blush..~
Mendengar itu, membuat [y/n] terkejut, syok, tak bisa berkata apa apa, wajahnya memerah, jantungnya berdegup kencang, dalam sekaligus.
"H-hah!?"
"Aku suka kat kau. Entah apa yang aku rasakan masa dekat kau [y/n]. Tapi yang pasti, aku merasakan kehangatan dan kenyamanan yang tak pernah aku rasakan selama dengan kau".
[Y/n] dibuat syok kembali dengan penuturan yang keluar dari mulut seorang Kapten Kaizo itu.
"[Y/n]. Kau boleh tak jawab perasaanku ni. Aku akan menunggumu.." ucap Kaizo kembali mendekat ke arah [y/n].
Tentu saja, [y/n] berjalan mundur kembali dan tubuhnya kembali menghantam dinding tadi.
"K-kapten.. B-betul ke ni?" tanya [y/n] gugup kembali menatap Kaizo.
Kaizo tersenyum simpul lalu mendekatkan wajahnya ke wajah [y/n].
Terdengar, suara helaan nafas berat dan hangatnya nafas yang keluar dari hidung Kaizo menerpa wajah [y/n].
Lalu ....
Cuppp...
Kaizo mengecup bibir mungil [y/n] sedikit lebih lama. Tak lama kemudian, ia memberhentikan ciumannya dan menatap [y/n] dengan tatapan teduhnya.
"Aku.. Mencintai kau~" ucapnya berbisik di telinga [y/n].
Tak lama kemudian, Kaizo melenggang pergi begitu saja meninggalkan [y/n].
Sedangkan [y/n], wajahnya memerah padam, perasaannya antara terkejut dan senang saat ini. Ia tak menyangka kalau Kaizo menyukainya. Tak dapat di pungkiri, perasaannya campur aduk saat ini.
💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨
Bersambung ...
See you next chapter !!
KAMU SEDANG MEMBACA
💜KAIZO X YOU✨
Random-Belum Tamat- ☂️|| Berawal dari seorang gadis pindahan dari Kuala Lumpur ke Pulau Rintis. Ia pindah dikarenakan pekerjaan orang tuanya yang menyebabkan ia juga ikut pindah ke Pulau Rintis. Tak sangka, kepindahannya ke Pulau Rintis membawanya berpet...