#12💜

1.2K 112 0
                                    

                 HAPPY READING‼️

"Selamat datang semua... Selamat datang ke..... Pertandingan Dam Aji!!" ucap mc itu dengan gaya khasnya.

Semua penonton pun bertepuk riuh.

"Ya.. Pertandingan yang di adakan selama 1 tahun sekali. Dan.. Tentunya.. Hadiah utamanya, ialahh... Sebuah power sphera!!" ucap mc itu sambil menunjuk ke arah power sphera yang dijadikan hadiah utama dalam pertandingan tersebut.

"Dann.. Kita persembahkan.. Raja dari permainan Dam Aji... Raja Berosaii..!!"

Mc itu pun menunjuk alien berbadan kekar yang sedang duduk di salah satu meja khas di sana. Semua penonton pun kembali bertepuk riuh saat Raja Berosai tersebut, melambaikan tangannya ke arah penonton.

"Itu ke Raja dam aji?" tanya [y/n]

Kaizo dan Lahab pun menjawabnya dengan anggukan.

'Ihh seramnya..' pikir [y/n] setelah melihat badan Raja Berosai yang besar dan kekar.

"Nahh.. Pertandingan dam aji ni akan di adakan 3 babak. Setiap babak pertama, akan di mainkan oleh pemain cadangan, dan babak ke 2 dan ke 3 di mainkan oleh pemain utama. Jadi... Siapkan para pemain dalam tim korang!!" jelas mc itu.

Mendengar penjelasan juri, seketika itu juga, [y/n] melirik ke arah Kaizo dan Lahab. Begitu pun sebaliknya.

"Kapten tak reti main.. Emm.. Lahab, kau reti tak?" tanya [y/n].

"Hmm.. Dulu.. Aku pernah mainkan ni. Tapi agak lupa cara caranya" jawab Lahab dengan pose berpikir.

"Hm tak pe! Aku boleh ajar kau sekejap. Lagi pun, bagian kita melawan Raja Berosai tu, masih lama kan" ucap [y/n] lalu ia melihat urutan peserta pertandingan yang akan melawan Raja Berosai.

Di daftar, mereka kebagian bermain dalam urutan ke 8 dan waktunya cukup untuk mengajarkan dan mengingatkan Lahab tentang cara cara bermain dam aji.

"Nahh.. Metode pertandingan dam aji ni, jadi.. Setiap peserta pertandingan akan melawan peserta lain dahulu. Jadi.. Peserta ke 1 akan melawan peserta ke 2, ke 3 melawan ke 4, dan begitu seterusnya. Di antara mereka yang menang, akan di pertandingkan lagi sesama peserta. Lalu, akan ada 2 atau 3 peserta yang bertahan dan akan melawan Raja Berosai" ucap mc itu kembali.

"Nahh.. Sekarang.. Kita persembahkan, peserta pertama yang bernama Pok Kat Toi dan Pok Pok Kot yang berasal dari Planet Gurunda akan melawan peserta kedua yang bernama Leli dan Neli yang merupakan penduduk asal. Silahkan.. Untuk keempat peserta, memasukki area pertandingan!" ucap mc itu.

Sontak saja, para penonton pun bertepuk tangan riuh. Sebagian dari mereka ada yang mendukung Pok Kat Toi, dan ada yang mendukung Leli.

"Ha! Jom duduk kat situ! Sebari aku ajarkan kau" ajak [y/n] kepada Lahab dan Kaizo.

Mereka bertiga pun berjalan menuju tempat duduk peserta. Sambil menonton, [y/n] pun sambil membantu Lahab mengingat cara cara memainkan dam aji.

"Pertandingan pertama di menangkan oleh.... Pok Kat Toi dan Pok Pok Kot!!" ucap mc itu setelah pertandingan pertama selesai. Sontak saja, semua penonton bahkan sebagian yang berasal dari Planet Gurunda bertepuk tangan atas kemenangan Pok Kat Toi.

"Di lanjutkan ke pertandingan ke dua.. Peserta ke 3 akan bertanding melawan peserta ke 4.."

"Ha! Kau dah paham?" tanya [y/n] setelah ia selesai membantu Lahab mengingat cara memainkan dam aji.

Lahab pun mengangguk anggukkan kepalanya sambil mengacungkan jempolnya sebagai jawabannya.

Mereka bertiga pun menyaksikan pertandingan tersebut.

💜KAIZO X YOU✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang