HAPPY READING‼️
(Flashback On)
Pagi hari, seorang alien berambut ungu yang tampilannya agak seperti landak, baru saja terbangun dari tidurnya.
Setelah mengumpulkan nyawa, ia pun langsung bergegas mandi walau ia tau kalau ini masih pagi hari untuk itu.
Setelah mandi, ia pun memakai bajunya dengan rapi.
Karena masih pagi, ia pun memutuskan untuk berjalan jalan di sekitaran stasiun angkasa Tapops.
Namun, saat ia hampir dekat dengan arena tempat pelatihan Boboiboy dan yang lain, ia mendengar suara alunan musik dari dalam sana.
Ia pun berjalan perlahan dan melihat siapa yang ada disana.
Setelah diambang pintu, ia melihat seorang gadi sedang menyanyikan lagu bagian lirik pertamanya.
Tak lama kemudian, manik mata ungu nya melihat ke arah mic yang tak jauh dari tempatnya berdiri. Ia pun langsung melanjutkan sambungan lirik tadi tanpa permisi pada si gadis.
"Tuk mengubah alur kisah.. Ketika mereka meminta tawa. Ternyata rela tak semudah kata.."
(Flashback Off)
"K-kapten.. Sejak bila Kapten ada kat sini?" tanya [y/n] gugup setelah mematikan musik tersebut.
Yap, orang yang baru saja datang, tak lain dan tak bukan adalah Kaizo.
"Baru saja. Emm.. Kenapa musik tu kau matikan?" tanya Kaizo setelahnya.
"Sambungkanlah lagi. Biarlah aku bernyanyi bersama kau" sambung Kaizo sambil tersenyum.
Mendengar itu, [y/n] sedikit gugup.
"E-emm.. T-tapi..-"
"Takpe.. Lagipun takde siapapun kat sini. Jadi, kita boleh lah bernyanyi bersama" potong Kaizo sebelum [y/n] menyelesaikan bicaranya.
Mendengar ucapan Kaizo, [y/n] hanya menghelakan nafasnya. Lalu, ia kembali menyalakan musik itu dari awal.
"Kapten hafal ke?" tanya [y/n]
"Mestilah" jawab Kaizo singkat lalu ia berdiri di samping [y/n] sambil bersiap, memegang mic nya.
Musik pun berbunyi dan alunan alunan musik mulai terdengar.
🎶🎶🎶🎶🎶🎶
"Ku terbangun lagi.. Di antara sepi.
Hanya pikiran yang ramai mengutuki diri.." - [y/n]"Tak bisa kembali.. Tuk mengubah alur kisah ketika mereka meminta tawa.. Ternyata rela tak semudah kata.." - Kaizo
🎶🎶🎶🎶🎶
"Tak perlu khawatir ku hanya terluka.." - [y/n]
"Terbiasa tuk pura pura tertawa.." - Kaizo
"Namun, bolehkah sekali saja ku menangis? Sebelum kembali membohongi diri.." - [y/n]
🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶
Alunan musik terus berlanjut dan diiringi oleh nyanyian [y/n] dan Kaizo.
Tak dapat di pungkiri saat menyanyikan lagu ini, suara mereka terdengar merdu dan lembut.Saat menyanyikan lagu tersebut, tak henti hentinya mereka bertatapan dan tersenyum simpul. Kadang juga, mereka melakukan eye contact sangat lama yang membuat jantung mereka berdua berdegup kencang.
"Ketika kau lelah berhentilah dulu.. Beri ruang, beri waktu.." - [y/n]
"Mereka bilang, "Syukurilah Saja".. Padahal rela tak semudah kata.." - Kaizo
KAMU SEDANG MEMBACA
💜KAIZO X YOU✨
De Todo-Belum Tamat- ☂️|| Berawal dari seorang gadis pindahan dari Kuala Lumpur ke Pulau Rintis. Ia pindah dikarenakan pekerjaan orang tuanya yang menyebabkan ia juga ikut pindah ke Pulau Rintis. Tak sangka, kepindahannya ke Pulau Rintis membawanya berpet...