#10💜

1.3K 115 1
                                    

              HAPPY READING‼️

  Di sebuah kapal angkasa ...

"Aku bangga dengan keputusan kau [y/n]"

Tiba tiba saja, Boboiboy menepuk pundak [y/n] yang membuat sang empu sedikit terkejut dan menoleh. Ia melontarkan senyuman manisnya.

"Hm.. Aku dah berpikir matang soal ni" ucap [y/n].

Lalu, ia pun duduk dan bergabung bersama teman temannya yang lain.

Jika ditanya mereka sedang mau kemana, Ya, mereka sedang menuju ke Stasiun Tapops atas izin Komandan Ko Ko Ci.

Kini, mereka sedang menaiki Kapal Angkasa kebenaran yang di kendarai oleh Kapten Papa.

Dimana Kaizo??
Dia sudah lebih dulu menuju ke Tapops bersama Fang. Ia sudah menceritakan semuanya tentang ini kepada para anggota Tapops, termasuk Komandan dan Laksamana.

Mereka menyetujui keputusan Kaizo soal ini. Karena merek tau, kekuatan [y/n] dan Disguiserbot dapat dimanfaatkan untuk membantu misi penyamaran mereka.

   Skipp...

Kini, mereka sudah sampai di Stasiun TAPOPS.

"Ini ke stasiun Tapops?" tanya [y/n] kepada teman temannya sambil memandang sekeliling dengan wajah berbinar.

Mereka semua hanya mengangguk, meng 'iya' kan ucapan [y/n].

Lalu, mereka pun sampai di hanggar utama, tempat dimana Laksamana, Komandan Ko Ko Ci, dan Kaizo berada.

Segera, mereka pun melakukan salam hormat ala anggota Tapops. [Y/n] yang melihat itu, hanya mengikuti gerakan mereka. Ia menampilkan senyumannya kepada orang orang yang ada disana, walaupun tidak di balas.

"Selamat datang [y/n]. Kapten Kaizo dah ceritakan semuanya padaku" sambut Komandan mereka pada [y/n].

[Y/n] hanya mengangguk dan tersenyum.

"Oh iya, kini, kau dah resmi bergabung dengan Tapops. Tah niah!" ucap Laksamana Tarung lalu menempelkan sebuah bros logo di baju [y/n].

Melihat itu, membuat Boboiboy dan teman temannya terkejut seketika. Sebagian dari mereka ada yang tak terima dengan hal ini.

"Ha? Macam ni je dia bergabung? Dulu kita orang kene lewati ujian kental dulu" ucap Gopal protes.

"Hm.. Dia takkan kita uji. Tapi, yang akan menguji dia adalah Kapten Kaizo" ucap Komandan Ko Ko Ci sambil melirik ke arah Kaizo yang sedang memandang ke arah mereka dengan tatapan datar dan dingin.

"Ha? Kapten Kaizo?? Kenapa kene Kapten Kaizo Komandan?" tanya Yaya kemudian.

"Sebab, kebanyakan misi penyamaran di lakukan oleh Kapten Kaizo. Jadi, aku bermaksud agar Kapten Kaizo yang menguji kemampuan [y/n]. Sebab itu juga, aku nak angkat [y/n] menjadi asisten Kapten Kaizo yang akan selalu temankan dia jalani misi" jelas Komandan Ko Ko Ci.

Lagi lagi, mereka dibuat terkejut dengan penjelasan Komandan mereka. Namun, lama kelamaan, mereka pun mengangguk ngangguk karena tak berani lagi membantah.

"Hah asisten? Macam mana tu?" tanya [y/n] dengan nada polosnya.

"Ya, kau akan jadi asisten Kapten Kaizo. Kau kene ikut arahan dan misi dari dia. Kau juga kene selalu temankan Kapten Kaizo menjalani misi" jawab Komandan Ko Ko Ci.

[Y/n] berpikir sejenak. Kemudian, ia hanya mengangguk saat melihat tatapan dingin Kaizo ke arahnya. Ia tak berani membantah.

💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨



    Bersambung ....

Sorry kalau cerita di bab ini gak jelas.. Soalnya, author lagi krisis ide nihh di tambah, waktu ujian sekolah author semakin deket huhu...(ㄒoㄒ)

  Doain aja ya semoga author dapat ide bagus hehe...

Jangan lupa vote yaa biar author tambah semangat(^v^)




   See youuuuuu

💜KAIZO X YOU✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang