#21💜

1K 106 0
                                    

               HAPPY READING‼️

   Bushh...!!!

Saat hendak menuju ke kapal angkasa, tiba tiba ada kilatan cahaya yang jatuh tepat di depan Kaizo dan [y/n]. Sontak saja, mereka langsung menutup mata karena terlalu silau. Tak lama kemudian, mereka pun melihat kembali, disana terdapat sebuah kapal kecil yang seperti milik power sphera.

Benar saja, mereka melihat power sphera yang berusaha keluar dari kapal itu. Namun, di belakangnya ada A Du Du dan Probe yang bersiap untuk menangkap power sphera itu menggunakan senapannya.

Melihat itu, segera, [y/n] menarik lengan power sphera itu sebelum di tangkap oleh A Du Du. A Du Du pun merasa geram karena [y/n] menarik power sphera yang akan di tangkapnya.

"Ish! Kau ni kacau la!" ucap A Du Du geram. Lalu, ia menodongkan senapannya, untuk menembak [y/n].

"Pedang tenaga!"

Belum sempat A Du Du menembak, terlebih dahulu Kaizo melindungi [y/n] dan power sphera itu sambil menodongkan pedang tenaganya tepat di depan wajah A Du Du.

Melihat Kaizo, sontak saja A Du Du keluar keringat dingin. Tubuhnya terasa kaku, dan perasaannya kini terkejut.

"K-kapten.. Kaizo!?" pekik A Du Du dan Probe

"Kau ni bedegil!! Tak habis habis nak tangkap power sphera ya!?" ucap Kaizo lalu berjalan mendekati A Du Du.

A Du Du dan Probe pun berjalan mundur perlahan dengan keringat dingin yang sudah bercucuran.

"Libasan ped-"

"Komputer!! Bawa aku naik cepat!!"

Belum sempat Kaizo menyerang A Du Du, terlebih dahulu A Du Du dan Probe sudah kabur dengan menaiki kapal angkasa nya. Dengan secepat kilat, kapal angkasa A Du Du melesat dengan cepat meninggalkan Kaizo, [y/n], dan power sphera itu.

"cih! Menyesakan!" umpat Kaizo.

"Terima kasih.. Sebab korang dah selamatkan aku" ucap power sphera itu sambil memeluk lengan [y/n].

"Dah tugas kami sebagai anggota Tapops!" ucap Kaizo

"Ha? T-tapops..?" beo Power Sphera itu.

"Ya Tapops! Tapops ialah organisasi luar angkasa yang bertugas menyelamatkan semua power sphera yang di kejar dan di salahgunakan oleh alien alien jahat" jelas [y/n].

Mendengar itu, membuat power sphera itu bernafas lega.

"Oh ya, kau ni.. Power sphera apa?" tanya [y/n].

"Aku Sinarbot! Aku memiliki kuasa cahaya yang dapat menghipnotis lawan" jelas power sphera yang bernama Sinarbot tersebut.

[y/n] dan Kaizo pun hanya manggut manggut mendengar jawaban Sinarbot.

"Jom ikut kita orang ke stasiun Tapops! Disana kau akan di bagi fasilitas yang luar biasa!" ucap [y/n] dengan antusias. Tentu saja, mendengar itu membuat Sinarbot mengangguk dan senang.

Tak lama kemudian, mereka pun memasukki kapal angkasa Kaizo untuk melesat ke stasiun Tapops.

💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨

     Bersambung ...

Gimana chap kali ini?? suka gak??

Kalau suka, jangan lupa vote yaa(^v^)

Pantauin terus cerita author sampai habis ya para Readersss...

See you next chapter !!!

💜KAIZO X YOU✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang