26. BERBEDA

420 57 15
                                    

19

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

19.45

Alunan lagu K-pop terdengar lirih disebuah kamar milik seorang pemuda cantik yang sedang tengkurap diatas tempat tidur sembari menatap layar laptopnya yang menampilkan dokumentasi acara di SMA Raikan dua minggu yang lalu.

Dia lirik handphonenya disamping laptop, merasa sedikit aneh karna handphone yang biasanya diramaikan notifikasi dari Arjuna tiba-tiba menjadi senyap tanpa satu pesan pun.

Darriel melihat satu persatu foto dokumentasi itu dan sesekali tersenyum tipis mengingat ucapan Arjuna yang protes karna posenya bersama Siska terlalu dekat.

Ia kembali menekan mouse nirkabelnya dan dia terkekeh kecil saat menatap layar laptop yang menampilkan Arjuna merangkul bahunya.

tok tok tok

"iel... ada tamu..." teriak Adimas dari luar kamar Darriel.

"bilang aja bunda gak ada..." ucap Darriel yang tak kalah lantang.

Adimas tidak lagi bersuara dan Darriel kembali menatap layar laptopnya.

"iel... tamu lo ini..." teriak Adimas setelah beberapa detik hening.

"ck..." decak Darriel merasa kegiatannya terganggu.
Dia bangkit dari posisinya lalu berjalan keluar kamar.

"selamat malam kak." ucap seseorang saat Darriel keluar kamar dan Darriel melotot kaget mendengar suara orang itu.

"kok gak ngomong dulu kalo mau kesini, Juna?" tanya Darriel menunjuk sofa bermaksud mempersilahkan Arjuna duduk.

"main-main aja kak." jawab Arjuna sembari duduk diikuti Darriel.

"gak ada apa-apa dirumahku, cuma ada air mineral aja." ucap Darriel dan Arjuna menatap meja yang tersedia air mineral kemasan gelas.

"gakpapa kak... nanti Juna minum." jawab Juna sedikit celingukan.
"kok sepi kak? bunda gak ada kah?"
lanjutnya merasa suasana rumah Darriel sangat sepi.

"bunda sama ayah lagi kerumah nenek." Arjuna mengangguk mengerti.

"kau gak belajar kah? bukannya senin mulai ujian?" tanya Darriel.

"meskipun gak belajarpun Juna udah pinter kak."

"cih..." decih Darriel membuat Arjuna terkekeh.

"gimana KKNnya kak?"

"gak gimana-gimana, lancar aja."

"trus setelah KKN ngapain?" tanya Arjuna.

"ngerjain skripsi trus wisuda." Darriel terkekeh.
"enteng kali kalo di omongin ya, padahal ngerjain skripsinya aja bisa bikin gak waras." ucap Darriel membuat keduanya terkekeh.

"kalo udah jadi sarjana bakal lupain Juna gak kak?" tanya Arjuna.

"nggak lah..." balas Darriel tersenyum.

ASYMMETRY [BELUM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang