30. LEMBARAN BARU

518 69 13
                                    

8 Tahun kemudian.
Sabtu sore.

Darriel duduk di karpet dengan jemarinya yang sibuk menari-nari diatas papan tik laptopnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Darriel duduk di karpet dengan jemarinya yang sibuk menari-nari diatas papan tik laptopnya.

Penampilannya nampak lebih dewasa dan semakin rapi pun sangat tertata, dia telah menjadi guru matematika di sebuah SMA ternama di kota dan beberapa tahun ini, dia kembali aktif di berbagai organisasi sosial setelah vakum beberapa tahun karna sibuknya masa perkuliahan dulu.

Banyak hal baru yang dia dapatkan membuat pemikirannya semakin dewasa dan terbuka. Ditengah kesibukannya tiba-tiba suara dering ponsel memenuhi kamar apartemennya dan Darriel segera meraih ponsel diatas tempat tidur untuk membungkamnya.

"iya Ford?" ucap Darriel setelah mengangkat telpon dari Ford, teman organisasinya.

"......"

"dimana?"

"...."

"tapi senin gw ada kelas, gw ikut tapi gak nginep dilokasi ya..."
"jadi minggu sore gw pulang sendiri."

"...."

"gakpapa kok aman, gw bawa mobil deh."

"...."

"oke gw siap-siap dulu."

Darriel segera beranjak setelah telponnya terputus, menyiapkan barang-barang yang di perlukan untuk menuju basecamp dan pergi ke lokasi bencana alam yang sudah di infokan teman organisasinya.

Darriel menggendong ranselnya yang berisi kotak P3K, dompet, dan beberapa baju ganti jika di perlukan. Dia memungut ponselnya di karpet, menyambar kunci mobilnya di meja lalu segera berangkat menuju basecamp organisasinya.

~~
Darriel segera turun dari mobil dan berjalan memasuki rumah kontrakan tingkat dua yang di jadikan basecampnya.

"sorry gw telat." ucap Darriel saat melihat beberapa anggota organisasi mulai menata logistik untuk disumbangkan ke lokasi.

"tumben el?" tanya Ford yang memindahkan sekardus air mineral ke tumpukan lainnya.

"gw mampir beli mie instan dulu buat sumbangan." jawab Darriel membantu temannya yang lain.

"semua udah dateng kan?" tanya Leo sebagai ketua organisasi.

"lengkap." jawab Ford.

"ini yang ikut ke lokasi gw, Darriel, Gema, Fourth sama Offroad."
"yang lain tunggu dibasecamp, kali-kali ada yang di butuhin lagi jadi bisa langsung gerak karna kita gak tau medan disana mudah cari logistik tambahan atau nggak."

"siap...." sahut Ford, Mike, Drake dan anggota lainnya.

"berangkatnya ada yang mau bareng gw gak?" tanya Darriel dan Fourth mengangkat tangannya cepat.
"tapi mingu sorenya gw pulang duluan jadi baliknya sama bang Leo."

ASYMMETRY [BELUM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang