3 Minggu kemudian
Senin ini proses belajar mengajar dihentikan satu hari untuk memperingati hari jadi SMA 3 Raikan yang akan diselenggarakan dihalaman sekolah dan kursi yang sudah disediakan untuk para murid telah di tempati beberapa siswi yang begitu antusias untuk mengikuti jalannya acara.
Waktu terus berjalan dan satu persatu murid yang berdatangan segera mencari tempat yang strategis untuk menyaksikan penampilan-penampilan para peserta fashion show yang mewakili masing-masing kelas dan puncaknya adalah peserta khusus yaitu para guru yang magang disekolah mereka.
"selamat pagi semua..." sapa MC dari siswi kelas 12 IPA-1
"pagi..." sahut para siswa yang duduk di kursi penonton.
MC mulai membacakan susunan acara dan kepala sekolah memberi sambutan kurang lebih 15 menit, di lanjutkan penampilan dari para siswa dan siswi dari ekstrakulikuler teater dan paduan suara.
Arjuna menyisiri sekitar untuk mencari tempat duduk saat acara puncak akan segera dimulai. Dia mulai melangkah ketika matanya menangkap kursi kosong yang cukup dekat dengan cat walk.
"baiklah mari kita mulai acara yang ditunggu-tunggu." ucap MC dan semua bersorak heboh.
"fashion show kali ini mengusung tema profesi dan beri sambutan yang meriah untuk pembuka acara dari kelas 10 IPA-1 yang memilih profesi polisi." jelas MC dan tepuk tangan menyambut munculnya tiap-tiap perwakilan.Masing-masing perwakilan kelas mulai tampil dengan performa yang maksimal.
"dan perwakilan terakhir dari kelas 11 IPS-2 yang mengusung tema petani, penggembala dan gadis desa." jelas MC bertepatan dengan munculnya Pandu yang berjalan mengenakan kaos combang-camping dan celana selutut yang dilumuri lumpur, Esa yang mengenakan pakaian santai ala penggembala dengan menggendong ayam dan Fanny mengenakan kebaya ala gadis desa dengan caping menghiasi kepala.
Semua penonton terbahak merasa terhibur dengan perwakilan kelas 11 IPS-2 itu dan disusul penampilan para guru magang dengan para siswi yang telah di pilih sebelumnya.
"dan penampilan penutup dari bapak Darriel berpasangan dengan Siska dari kelas 11 IPS-2 yang memilih profesi CEO dan sekretaris." jelas MC bertepatan dengan munculnya Darriel dari balik panggung, berjalan penuh wibawa dari sisi kanan sedangkan Siska berjalan anggun nan gemulai dari sisi kiri, keduanya bertemu dititik tengah dan berpose penuh pesona membuat para murid bersorak ramai kecuali Arjuna.
Keduanya berjalan beriringan ke depan dan kembali berpose saat sampai di ujung karpet, kali ini pose mereka cukup dekat.
Mereka berhadapan dan Siska berpose seolah sedang membenarkan dasi Darriel membuat sorak heboh kembali terdengar.Darriel dan Siska kembali menghadap kedepan, pemuda cantik yang nampak berwibawa itu memasukkan tangan kirinya di saku celana sedangkan tangan kanannya di gandeng oleh Siska.
Mereka berbalik dan melangkah bersama dengan tangan Darriel di gandeng Siska untuk menuju kebelakang panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASYMMETRY [BELUM REVISI]
FanfictionSeorang K-popers dan seorang wibu di pertemukan semesta dalam wadah sempit dan terbiasa, begitu membuai dan terlena, hingga lupa itu semua hanya bersifat sementara, hingga wadah itu terberai tak bersisa. pertemuan yang tak terencana mencoba merajut...