Side story 1 - Dohyon

2.1K 119 5
                                    

.
.
.

Tring...

Pip

"Hallo"

"Chenle melahirkan??!."

"Oke aku kesana sekarang!."

Pip

Setelah menutup panggilannya, Jeno segera berlari menuju kamar Jeano untuk mempersiapkan anaknya juga keperluan lainnya.

"Ma~"

Mendengar suara panggilan Jeano, Jeno berbalik dan mendapati anaknya sudah tengkurap di tempatnya segera ia hampiri dan digendongnya sang anak.

"Adek udah bangun ya sayang~"

Jeano merespon dengan riangnya membuat Jeno kesenangan dengan tingkahnya.

"Onti Le lahiran dek, kita kesana mau tidak?"

"Ma~"

"Mau ya sayangnya mama...aduh ayo siap-siap terus bangunin papa ya~"

Setelah itu Jeno bergegas ke kamar mandi yang ada di kamar Jeano dan memandikannya, setelah selesai dengan urusan mandi lekas Jeano ia pakaikan baju hangat dan mempersiapkan segala keperluan lainnya.

.

"Adek bangunin papa ya, mama ke bawah sebentar~"

Jeno meletakkan Jeano tepat di atas tubuh Jaemin yang masih asik tidur terlentang dan bergegas menuju ke lantai bawah, mengerti maksud sang mama Jeano segera merambat naik mensejajarkan wajahnya dengan sang papa dan langsung mengemut hidung mancungnya.

Plop

"Pa~"

Jaemin sedikit terusik dan perlahan membuka sedikit matanya langsung bertatapan dengan manik lucu sang anak yang menatapnya polos dan menggemaskan.

"Adek~...Jeano~"

"Pa~"

Jaemin segera mendudukkan tubuhnya sambil menahan badan Jeano agar tidak jatuh.

"Adek~...iseng banget sama papa pagi-pagi hmm~"

"Xixixi pa~"

"Aduh lucunya...anak siapa sih ini~"

Jaemin menciumi perut gembul sang anak dan membuatnya tertawa girang.

Cklek

"Papa ayo siap-siap."

Jeno membuka pintu kamar menghentikan aksi Jaemin dan Jeano yang masih asik bercanda.

"Libur ma, inikan minggu~"

"Lele lahiran ishh...ayo ah mandi nanti aku siapin bajunya."

"Jisung udah disana?"

"Yaudah dong, tadi yang nelfon juga dia sendiri."

"Oke deh, Jeano sama mama dulu ya, papa mau mandi~"

"Pa~"

Sebelum Jeano merengek tidak melepaskan papanya, Jeno langsung mengambil dan menggendongnya menuju walk in closet yang ada di kamar mereka.

.

Keluarga kecil Na ini sekarang sudah sampai di rumah sakit tempat Chenle melahirkan, mereka segera menuju ruangan si ibu baru dan bayinya.

Cklek

"Lele~"

Jeno membuka pintu ruangan dan langsung mendapati beberapa orang sudah berkumpul di ruangan itu.

"Jeno hyung~"

Segera Jeno masuk agak tergesa menghampiri Chenle yang duduk di brankar rumah sakit dengan lemah dan memeluknya. Sedangkan Jaemin berjalan di belakangnya sambil menggendong Jeano. Jeno melepas pelukannya.

"Gimana tadi, lancar?"

"Lancar hyung, bayi aku laki-laki."

Chenle menunjuk bayi dalam bedong yang kini sedang didekap oleh sang ayah, Jisung.

"Wahh~...boleh gendong Ji?"

Jisung mengangguk dan secara perlahan menyerahkan anaknya pada Jeno, setelah si bayi ada dalam dekapan Jeno, terlihat sekali si bayi masih setia tidur pulas dan tampak sangat anteng.

"Anteng banget, lucu muka kalian banget."

"Ya kan anak aku hyung~"

"Iya ya hehe, namanya siapa?"

"Dohyon...Park Dohyon hyung."

"Wah bagus lucu sekali~"

"Ma~"

Terdengar rengekan Jeano yang sambil mengulurkan tangannya meminta gendong ibunya.

"Aduh sini-sini sama Papi dek, ada yang cemburu ini."

Jisung segera mengambil anaknya dari dekapan Jeno agar Jaeno tidak semakin rewel.

"Aduh anak mama sini sayang, nggak pa-pa itukan adek Jeano juga~"

"Ma~"

.
...
..




TBC

Guys jadi sequel tak jadikan satu ya sama season 1, bakal pendek² aja buatnya soalnya mau bikin daily lifenya Na family.

Buat yg nunggu next update sama book yg lain harap sabar ya soalnya ini bener² lg hectic sama rl dan kerjaan.

See you next chap byee👋👋👋

Un Mauvais Amour (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang