-
-
-
-
*Happy Reading*
******
Tahun pertama awal gria tawang terbangun- dimana para konglomerat dan orang-orang yang berada di kalangan atas dan berasal dari keluarga kaya berbondong-bondong ingin tinggal di unit mewah tersebut.
Siapa sangka salah satu yang mendapatkan unit/mansion mewah itu berasal dari Korea- empat keluarga dengan marga Kim, Lee, song dan park.
4 keluarga, pemegang tahta tertinggi di 4 unit termewah gria tawang.
Pertemuan akan di adakan- di salah satu lobby atau ruang pengumpulan para penghuni gria tawang.
Soo- ini adalah awal pertama persaingan dalam gria tawang tersebut menjadi-jadi. Terlebih, siapa sangka empat keluarga terkaya itu cukup saling mengenal satu sama lain dikarenakan persaingan dalam berbisnis mereka.
Disini lah mereka sekarang- saling berhadapan dengan dayar dan tentunya tak lupa dengan keangkuhan manusia-manusia itu.
"Oh ya- mihh, emang perlu ya diadakan pertemuan ini? Soo- aku mulai merasa alergi melihat keluarga itu! Mereka pasti tidak sekaya kita kann!"Salah satu anak dari keluarga Lee berucap, itu putri bungsu nya. Yang tidak lain adalah aurora. Rora si, bokem dengan mulut lemasnya.
"Benar- kok bisa sih si miskin tinggal di gria tawang? Mih- pih, kalian bilang disini tempat nya orang kaya- kok keluarga tiang miskin ada disini!"Putri kedua keluarga Lee itu ikut menimpali. Ahyeon, yang sekali ngomong minta di tempeleng.
"WHAHAHHAHAHAHAHAHHA!"
Tawa pecah kedua anak keluarga kim seketika pecah- jangan pernah bertanya siapa, tentu saja itu ruka dan jisoo.
"Keluarga buluk!"Jisoo berucap dengan lantang, menunjuk seulgi, lisa, serta joy dan bungsu mereka.
"Kim jisoo!"Tegur soohyun dan ji-won, mereka harus jaga image sekarang.
"Woahhh- ANAK SIAPA LO? BELUM NGERASAIN DAGU LO PINDAH DI PANTAT YA?"Seulgi soo, yang lebih dikenal dengan Gita si paling emosi. Seulgi bahkan udha hampir mau ngejambak jisoo sekarang tapi tentu saja si sulung irene tidak Terima.
"Ehh, ehh kuman- santai dong. Awas aja lo nyentuh adek gue!"Irene dorong seulgi.
"Woyyy- bangsat! Kerdil nga di ajak!"Sentak seulgi ngedorong kepala Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy family (End)
RandomCerita yang menceritakan kompleks/unit Gria tawang yang merupakan komplek para Sultan yang memiliki kekuasaan besar, dengan pemilik unit dari keluarga Kim, Lee, Park dan song. Keluarga pertama, ada keluarga kim. Dengan Kim Jiwon sebagai seorang ibu...