-
-
-
-
*Happy Reading*
******
Kini haein wanita itu sedang berada di bandara sekarang bersama seorang lelaki tampan, yang terlihat berbeda 5 tahun dari nya itu.
"Nona ayo, kita harus pergi sekarang- Aku sudah berjanji pada diriku sendiri untuk melindungi mu dan berjanji pada ibu akan membawa mu pergi dari disini jika nona dalam masalah. Aku sudah berjanji pada ibu, izinkan aku menepati janjiku yang belum terpenuhi yaitu membuat mu bahagia."Laki-laki itu berucap penuh dengan ketulusan.
"Suho-shii, aku tidak bisa pergi. Mianhae, aku tidak bisa meninggalkan Indonesia sekarang."Haein berucap.
Ya suho yang bekerja sebagai sekretaris sekaligus asisten haein itu adalah seorang lelaki yang menyimpan perasaan nya sejak lama pada haein. Ia juga seorang yang sudah haein anggap sebagai adiknya- haein tidak pernah bisa membalas cinta laki-laki itu, sebab haein sungguh hanya menganggap nya sebagai adiknya.
Karena ibu sehun dan ayah sehun adalah keluarga angkat haein- yang haein sudah anggap sebagai ibu dan ayah keduanya. Yang merawat haein sejak kecil, karena itu haein begitu menyayangi suho- namun hanya sebagai adiknya tidak lebih.
"Tapi kenapa nona? Kita harus pergi dari sini- Jika kau terus berada disini, orang-orang itu akan terus menganggumu."Kata suho."Tuan soohyun bahkan tidak bisa dipercaya- dia tidak bisa menjaga mu nona. Dibanding menjaga, dia hanya menyakiti nona."Kata suho.
"Tetap saja aku tidak bisa pergi..."Haein berucap, sekali lagi menolak.
"Nona kau tau kann laki-laki itu pasti sedang mengincarmu, dan juga orang yang terus mengancam mu itu juga tengah mengincarmu sekarang- dia pasti sekarang mencoba mencari cara agar menyakiti nona! Kau tidak boleh ada disini untuk sekarang, setidaknya sampai lelaki itu ditemukan kembali- Min-ho sangat berbahaya, akan sangat berbahaya sekarang jika nona berkeliaran di Indonesia, lebih baik nona tinggal kan Indonsia untuk sementara waktu."Suho berucap Frustasi, lelaki ini hanya ingin keselamatan haein, itu saja tidak ada yang lain.
"Jika aku pergi, lalu bagaimana dengan anak-anak ku. Aku sudah berjanji pada jisoo tidak akan pergi meninggalkan mereka lagi- Aku ibu mereka, mreka pasti bingung aku yang tiba-tiba pergi meninggalkan mereka sekarang, terlebih jisoo sekarang tidak bisa ditinggalkan."Ucap haein, ia benar-benar memikirkan ke empat anaknya. Terlebih jisoo, yang benar-benar tak bisa ditinggalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy family (End)
RandomCerita yang menceritakan kompleks/unit Gria tawang yang merupakan komplek para Sultan yang memiliki kekuasaan besar, dengan pemilik unit dari keluarga Kim, Lee, Park dan song. Keluarga pertama, ada keluarga kim. Dengan Kim Jiwon sebagai seorang ibu...