chapter 13

986 165 212
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*

Kemalaman anjirr
gue up nya🤪

******

"Mwoo? Mampusss adek guee. Gara-gara lo bertiga ni- ruka jangan main-main kek gitu Cepetan bantu gue naik!"Perintah irene pada keempat manusia itu.

"Iya-iya maaf, aduhh kaka gue moga aja nga apa-apa deh."Kata ruka.

Keempat anak itu segera naik ke tembok sekolah- Segera meloncat, dan langsung nyamperin manusia-manusia yang dibawah itu.

"Ji- jisooyaa. Adekk gue, Ji-ji bangun."Irene panik sendiri melihat jisoo yang tak sadarkan diri, ditambah jeje sama jenni yang juga malah ikutan pingsan.

"Kak jisoo- maafin ruka. Kak bangun! Bangun kak!"Ucap ruka.

"Gara gara lo bertiga ni- tanggungjawab lo berrtiga. Bercanda keterlaluan, Liat kan kek gini jadinya!"Bentak Wenda, ketiga gadis-gadis itu.

"Iya-iya maaf kak, kita tadi iseng doang. Kak Jis, ka je, kak jennie, bangun dongg."Chiquita ikut berucap, menggoyang pipi cabi jennie, sama jeje.

"Kak- kak ji, kak ren gimana dong?"Ruka nanya Irene.

Baru mau menjawab, suara guru dari arah belakang mereka terdengar.

"Ada apa ini?

Mampusss pak jinyoung muncul sudah, tidak munkin mereka lari meninggalkan para gadis yang pingsan itu sekarang. Wajah mereka sama-sama boleh natap ke belakang, jinyoung yang udah berdiri disana.

"Lohh itu jisoo, jennie, sama jeje kenapa? Kenapa bisa pingsan?"Tanya jinyoung- lekaki itu mendekat dengan panik.

"Jatuh pakkk, gara-gara si bokem tiga ini."Tunjuk yeri pada Rora, chiquita sama ruka.

"Ya maaf, tadi iseng doang pakk. Nga tau bakal gini jadinya."Sahut Rora sambil mengaruk kepalanya yang tak gatal.

"Yaudah buru bawa ke UKS sekarang, malah diam disini..."

"Iya pakkk."

Mereka semua segera berbondong-bondong bantu buat membopong jisoo, jennie sama jeje yang pingsan untuk menuju uks.

crazy family (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang