chapter 34

917 155 88
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*

*******

Ruangan rawat gongyoo benar-benar dijaga begitu banyak petugas- gongyoo mengalami pendarahan fatal di area kepala karena sebuah pukulan yang mengenai tepat di kepala nya.

Masih sedang dalam penyelidikan, mengapa gongyoo bisa berada dalam apartemen haein- Gongyoo dijadikan salah satu tersangka akan pembunuhan yang terjadi pada haein.

Para media dan wartawan bahkan tidak diizinkan berada di sekitar ruang rawat gongyoo- mereka hanya menunggu di luar, mengantisipasi keributan yang munkin akan terjadi nanti.

Diara bahkan memakai bodyguard banyak- hanya untuk untuk mengecek kondisi suaminya itu.

"Shiball- apa yang ada dipikiran gongyoo sebenarnya? Mengapa dia bisa ada di apartemen haein?"Diara bergumam, ia tengah duduk didepan ruangan gongyoo, dengan wajah gelisah mengacak rambutnya frustasi.

"Diara?

"Jongki?"

Diara menatap ke arah tempat suara memanggilnya, benar itu jongki dan taeyon yang berjalan ke arahnya.

"Bagaimana gongyoo? Dia baik-baik saja kann?"Jongki bertanya.

"Unnie gwenchana?"Taeyon sendiri hanya bisa bertanya, apa diara baik-baik saja. Pasalnya diara terlihat begitu lelah dan frustasi sekarang, memang terlihat tenang- namun taeyon bisa lihat bahwa wanita sedang dalam pikiran berat..

"Hmm- Gwenchana.. Bagaimana dengan keluarga Kim? Anak-anak?"Diara bertanya.

"Soohyun menolak siapapun datang- ia bahkan melakukan upacara kematian haein dengan tertutup. Sebab keluarga haein akan datang- dan menolak keramaian serta keributan, yang akan menganggu upacara yang akan segera berlangsung."Kata taeyon memberitahu.

"Maksud mu Kim family, keluarga haein akan datang?"Diara bertanya.

"Hmm- soohyun mengatakan itu. Aku hanya memberitahu, bahkan seluruh penghuni griya tawang tidak mendapatkan izin atau kabar dimana soohyun dan keluarga nya akan melakukan pemakaman untuk haein. Mereka benar-benar melakukan nya secara tertutup."Ucap jongki ikut menjelaskan.

"Aku harus mengetahui kondisi anak-anak haein. Aku akan mencoba untuk menghubungi soohyun dan menanyakan tentang jisoo dan yang lainnya. Aku sangat menghawatirkan mereka- aku juga berharap, soohyun bisa mengizinkan kita untuk ikut dalam upacara pemakaman haein."Ucap diara.

crazy family (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang