chapter 51

795 148 149
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*

*******

Breaking news..

Park diara ceo besar perusahaan DR company terduga menjadi tersangka akan pembunuhan Kim Jiwon beberapa tahun yang lalu.

Dan menjadi tersangka akan peledakan griya tawang sebulan yang lalu hingga menyebabkan beberapa penghuni griya tawang menjadi korban nya. Salah satunya berasal dari keluarga park, song dan juga Lee.

Perusahaan DR company milik diara juga tampak saham mengalami penurunan drastis, bahkan para pegawai mulai melakukan aksi  demo.

Park diara juga dikabarkan tengah menjadi buronan dan sekarang dalam pencaharian.

*
Tampak jisoo dan lisa tersnyum miring setelah melihat berita itu, mereka saling melirik satu sama lain menatap diara yang tengah mereka sekap dalam keadaan tak sadarkan diri dengan kondisi badan terikat.

"Hahahaha- kau jahat sekali aunty, mommy ku tidak bersalah dan beraninya kau menyakiti nya. Kau sudah merenggut mommy ku, maka akan kubuat kau merasakan hal yang sama juga- kau juga sudah menyiksa saudara ku dan teman-teman ku."Ucap jisoo menatap diara penuh kebencian.

Plakkkk...

Dengan kesal jisoo tampar wanita yang stengah sadar itu- lisa sedikit kaget, jisoo bahkan tidak memberi aba-aba sedikitpun saat melakukan nya.

"Anak sialann.."Lirih diara.

"KAU YANG SIALAN!"teriak jisoo, niat ingin menusuk wanita itu dengan pisau kecil yang ada ditangan nya namun lisa menahan.

"Tunggu jisoo- kau ingin langsung membunuh nya? Tidak ingin bermain-main terlebih dahulu?"Kata lisa memegang tangan jisoo untuk menahan nya.

"Bocahh- kalian salah sudah bermain-main dengan ku. Dan kau jisoo, beraninya kau bertindak sejauh ini! Kau pikir kau akan menang? Jangan salah- Aku akan membalasmu bocahh..."
"Beraninya kalian Mengecohku sialan!"Sentak diara.

"

Apa kau sangat bodoh! Bahkan tidak menyadari- anak kecil seperti ku, berhasil membuat mu jatuh dalam perangkap ku! Hahaahahaha- kau tidak sepintar yang aku pikirkan. Nyatanya, kau hanyalah penjahat  yang merencanakan kejahatan dengan kepala kosong. Kepalamu besar, tapi otakmu itu sangat kecil!"Jisoo tertawa puas menatap wanita dihadapan nya itu dengan tawa jahat nya.

crazy family (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang