chapter 23

1K 161 134
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*

Nungguin yaa?🤣

*******

"Yeoboo- kau mau kemana?"

Haein menghentikan langkah soohyun yang baru saja mau keluar menuju pintu utama.

Kondisi haein dengan pakaian piyama nya, dimalam hari ini waktu nya istirahat- tapi soohyun malah keluar bukanya menetap dirumah.

Bukan melarang, hanya saja haein tengah membutuhkan soohyun sekarang. Dia benar-benar sudah jarang mendapatkan perhatian soohyun- serta ia seringkali ditinggal sendirian, bahkan sampai berhari-hari. Apa salah seorang istri membutuhkan suaminya? Apa salah haein ingin meluangkan waktu bersama suaminya?

Soohyun besarta haein sangat jarang dirumah- dan saat waktu libur seperti ini, tentu haein ingin meluangkan waktu kosong mereka bersama. Tapi soohyun selalu seperti ini- sejujurnya dua tahun pernikahan mereka semua baik-baik saja, namun saat ditahun ketiga keduanya sibuk, hingga sekarang sudah memasuki tahun kelima- mereka jadi jarang Meluangkan waktu- soohyun bahkan banyak menghabiskan waktu nya diluar.

Haein tidak pernah ingin bertanya tentang apa yang soohyun lakukan bahkan di waktu libur sekalipun- karena ia tau, soohyun juga butuh hiburan diluar. Namun entah kenapa semakin hari, hubungan mereka semakin menjauh- bahkan saat hari libur pun, laki-laki itu malah pergi dimalam, entah apa yang ia lakukan.

Haein sungguh mencintai soohyun- ia tak ingin mencurigai suaminya, karena soohyun tidak akan pernah berkhianat dibelakang nya.

"Yeoboo Kau mau kemana? Mau meninggalkan aku sendiri? Aku ingin meluangkan waktu bersama dengan mu malam ini! Bolehkah?"Entah apa yang ada dipikiran haein, hingga wanita itu meminta izin untuk melakukan nya. Padahal sudah jelas, seharusnya ia tak perlu meminta izin karena soohyun adalah suaminya.

Dari raut wajah soohyun yang tiba-tiba berubah, serta terlihat ada kesedihan dan rasa bersalah disana. haein bisa melihat semua itu dari ekspresi wajah suaminya.

Namun seketika wajah suaminya itu kembali tersenyum teduh dan penuh kasih sayang. Ia dekati haein, menangkup wajah istri nya setelahnya mengusapnya dengan pelan.

crazy family (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang