chapter 29

796 155 180
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*

Keknya kemalaman ni gue up nya 🤣🤣🤣

******

"Jisoo kenapa? Ada masalah sama teman-teman jisoo? Kenapa pulang deluan? Kak irin, adek ruka sama adek asa dimana?"Tanya haein, fokus pada jalanan dan menyetir- sesekali ia melirik anaknya itu.

"Jisoo pengen pulang deluan aja. Pengen liat mami- pengen manja sama mami."Kata jisoo tersenyum.

"Cikhh- hahaha, Dasar bayi."Haein mendecih seraya sedikit tertawa, mendengar ucapan anaknya itu.

"Biarin- jisoo juga kek gini sama mami doang. Bukan sama orang lain, jadi- jisoo bakal terus nahan mami sama jisoo, mami nga boleh kemana-mana. Mami nga boleh kerja lagi- nga boleh ke Korea, suruh aja assisten mami buat pantau perusahaan disana- pokoknya mami nga boleh kemana-mana, selain di rumah sama jisoo, ruka, asa, kak irin."Jisoo berucap panjang lebar.

Lagi-lagi haein hanya tertawa kecil mendengar ucapan anaknya itu- hanya saat pada anaknya saja haein akan tersenyum dan tertawa cerah seperti ini. Dunia haein adalah anak-anak nya, dan keempat anaknya menganggap haein adalah dunia mereka.

"Mami kok ketawa- jisoo serius lohh.. Pokoknya jisoo bakal ngambek kalau mami pergi2 lagi."Ucap jisoo.

"Nga akan- mami janji sayang. Nga akan ninggalin2 jisoo, ruka, asa kak irin lagi- mami bakal selalu disisi kalian sekarang."Ucap haein.

"Awas aja nga di tepatin- jisoo beneran ngambek ya, beneran marah sama mami."Jisoo monyongin bibirnya natap ke haein yang senyum, fokus menyetir.

"Iyaaa-- iyaa sayang nya mami."Haein ambil satu tangan jisoo dan mengenggam tangan jisoo yang dingin itu, dengan satu tangannya lagi fokus menyetir.

Jisoo membuka kaca mobil- menatap dah menikmati pemandangan jalan, sampai mata jisoo tak sengaja melihat seseorang yang tengah dalam kondisi dan posisi kurang baik.

"BERHENTI MIHH!"

Jisoo menyuruh haein untuk menghentikan mobil nya- bicara soal jisoo kenapa bisa bersama haein- saat keluar dari basecamp anak-anak tadi, jisoo pulang dan menyuruh haein untuk membawanya jalan-jalan.

crazy family (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang