-
-
-
-
*Happy Reading*
Happy weekend🍕🏠🎉
*******
Soohyun tampak terburu-buru memasuki lobby gria tawang, saat langkah nya berjalan menuju lift untuk ke lantai 20, tiba-tiba saja bahunya ditarik seseorang membuat soohyun sedikit tersentak kaget.
"BANGSAT SIAPA...!
"Min Ho?"
"Kau sangat mencurigakan- kenapa kau terburu-buru? Apa kau sedang menyembunyikan sesuatu dari haein?"Tanya Min Ho.
Tidak ada angin, tidak ada hujan- Min Ho tiba-tiba bertanya. Soohyun tentu menggertakan giginya kesal, karena laki-laki ini lagi-lagi mulai ikut campur akan urusan nya.
"Masalah mu? Apa kau tidak punya pekrjan sendiri? Sampai urusan orang lain kau urusi?" Kata soohyun.
"Aku melakukan nya untuk haein- kau sudah banyak membohongi nya, tentu aku tidak akan bisa membiarkan haein ku terus disakiti..."
Brughhh...
"BANGSAT KAU! HAEINMU DARI MANA SIALAN? BERANINYA KAU MENCAP ISTRI KU SEBAGAI MILIKMU! DASAR LAKI-LAKI BRENGSEK TIDAK TAU MALU!"
Bentak soohyun menarik Min Ho dan membenturkan nya pada dinding samping lift gria tawang, Min Ho memang tertawa- namun dari wajahnya laki-laki Itu terlihat puas melihat amarah dan kecemburuan dari soohyun.
"Kenapa? Apa kau cemburu?"
"BRENGSEKKK, DIAM KAU!"
Tangan Min Ho kembali ingin melayang ke bibir kurang ajar Min Ho- namun suara seseorang menghentikan keduanya, terlebih tubuh soohyun sedikit tertarik kebelakang karena seseorang menarik nya.
"BERANINYA KAU MENGHENTIKAN KU BANGSAT!"
Soohyun meneriaki orang yang menarik nya, itu gongyoo yang menarik soohyun- serta ada jongki juga disana yang membantu Min Ho untuk berdiri.
"Apa yang kalian berdua lakukan? Bertengkar ditempat umum seperti ini? Apa kalian ingin orang-orang melihat?"Tegur gongyoo.
"Dan juga, kenapa kau seperti ini soohyun? Apa perlu kau melakukan itu? Jika si brengsek itu memancing emosimu, seharusnya kau memasukan nya dalam lift- lalu memukul dan menghabisinya sampai mampusss. Bukan malah melakukan nya ditempat umum- apa kau ingin menjadi tersangka?"Jongki menyambung memperingati laki-laki itu.
"Brengsekk kau jongki- aku pikir kau berada di pihaku. Lepas, aku bisa berdiri sendiri!"Min Ho mendorong jongki yang tertawa remeh dan menatap Min Ho tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy family (End)
RandomCerita yang menceritakan kompleks/unit Gria tawang yang merupakan komplek para Sultan yang memiliki kekuasaan besar, dengan pemilik unit dari keluarga Kim, Lee, Park dan song. Keluarga pertama, ada keluarga kim. Dengan Kim Jiwon sebagai seorang ibu...