chapter 5

1.4K 155 75
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*

******

Pukul 08.00, semua murid sudah berlarian memasuki gerbang sekolah- namun sayang gerbang sudah tertutup dan masih banyak siswa yang menunggu diluar karena terlambat dan kini tengah berbaris untuk mendapatkan hukuman.

Untung saja, dan tumben sekali anak-anak gria tawang sudah berada di halaman sekolah dan tidak terlambat.

Suatu keajaiban anak-anak itu bisa masuk tepat waktu- karena biasanya mereka datang jam 9 pagi, sungguh murid teladan.

Dari arah yang berbeda anak-anak itu berjalan, berniat memasuki gedung malah bertemu satu sama lain di halaman depan gedung sekolah tersebut.

"Miskin- hy miskin!"Sapa Rora nyentil dagu chiquita bontot keluarga song.

Bontot song vs bontot Lee 🤭

"Yeee, dasar pororo- ngajak baku hantam lo? Sini maju- biar ku pindah kan mulut lo itu ke dagu!"Chiquita udah ancang2 kuda2nya tapi di tahan lisa.

"Ssttttt- diam Chiq. Tetap disini, jangan mancing!"Kata lisa.

Masih pagi, lisa sungguh malah menyaksikan pertengkaran yang akan ngebuat kekacauan lagi nanti. Bisa barebe kalau sampai mereka bertengkar- dan ujung2 nya di panggil guru komite.

"Emang kita ada yg miskin ya? Jangan ngomong gitu ror!"Kata asa.

"Ada tu- song family."Dengan enteng jennie ngejawab.

"Whahahahhaha."Ahyeon team ketawa dengan wajah ngakak ama ngeledek nya.

"Miskin hy miskin! Whahahahha"Sahut yeri makin tertawa.

"Fakkk- kucing, bantet sini lo, kaka sama adek sama aja. Sama2 anjirr, pen gue mutilasi ni bocah-bocah Lee!"Gita si emosian mulai teriak.

"Sini lo suwww- Rora anjirr."Chiquita mulai emosi.

Kedua anak song itu mulai tak bisa menahan emosinya-  lisa berusaha nahan, buat makin nga bar-bar.

Namun, siapa sangka- tangan ama kaki joy udah melayang deluan buat narik jennie ama yeri.

Arghssst...

crazy family (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang