chapter 45

746 145 114
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*

*******

Byurrr...

"JISOO? ASAA?!"

"SHIBALLL! JEBALL!"

Berusaha terus berenang, mencari ke setiap tempat jatuhnya bus anak-anak Griya tawang.

Keempat lelaki tersebut berpencar- tak peduli akan bahaya yang datang pada mereka. Kencang nya ombak, mereka tetap berusaha memencar ke sekitar area jatuh nya bus untuk menemukan dan menyelamatkan lima gadis yang jatuh bersama bus tersebut, yang tidak lain Wenda, lisa, asa, jisoo dan chiquta.

"Jeball- jeball, jisoo-yaa! Asayaa! Tolong jangan membuat ku takut- kenapa aku selalu terlambat? Kenapa? Kenapa aku selalu tidak berguna? Kenapa Tuhan selalu memberi musibah kejam ini terhadap saudari-saudari ku! Kenapa tuhan tidak pernah bisa membuat mereka bahagia?"

Tangisan anak laki-laki itu pecah, di sela-sela ia terus menyelem dengan kedalaman yang semakin jauh, tak peduli akan apapun. Ia harus menemukan 5 gadis yang kini benar-benar hilang entah kemana.

Bahkan dalam bus yang sudah hancur tak ada satupun tubuh ke lima gadis itu ia temukan- kemana mereka sebenarnya? Seharusnya tubuh mereka berada di sekitar bus tersebut, tapi bahkan lintar, laks, elgi ataupun leo tak menemukan tanda-tanda kelimanya disana.

Lintar yang mulai merasakan sesak, bahkan tubuhnya sekarang sudah berkeriput dan pucat karena dingin, memutuskan naik ke daratan, menunggu informasi dari tiga temannya yang belum kembali.

Lintar menangis- tak hentinya ia menangis, menangkup wajahnya frustasi. Benar-benar terlihat tak berdaya.

Sampai suara seseorang terdengar- ia mencari sosok suara, menoleh ke belakang melihat orang-orang berbaju hitam menuju arahnya- anak laki-laki itu terdiam di tempat masih dekat keterkejutan nya, mencoba mengucak matanya memastikan apa ia benar-benar tidak salah lihat?

"HENTIKAN LINTAR?"

*

*

*

Anak-anak griya tawang lain langsung di larikan ke rumah sakit- karena kondisi mereka pun beberapa orang mengalami luka parah dibagian kepala karena terkena pecahan jendela bus.

crazy family (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang