chapter 6

1.2K 155 88
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*

*****

"AKU PERINGKATKAN! JIKA Anak-anak KALIAN ITU SAMPAI MELUKAI ANAKU LAGI KARENA ULAH MEREKA YANG TIDAK TERDIDIK DENGAN BAIK! AKAN KU TUNTUT KALIAN SEBAGAI ORANG TUANYA!"

"Haein hentikan! Apa yang kau katakan? Anak-anak kita berteman dengan mereka- sudah jelas hal seperti ini sering terjadi haein. Asa juga sudah membaik!"Soohyun berucap, mencoba menghentikan perdebatan antara sooyoung dan taeyon.

"KAU GILA? Karena mereka berteman- itu bisa saja menjadi kebiasaan. Dan anak-anak ku yang menjadi imbasnya, kau tau sedikit saja asa tergores apa yang akan terjadi kan? Berhenti berucap seakan kau peduli- kau bahkan pernah membuat ku kehilangan! Dan sekarang kau ingin aku merasakan nya lagi?"Teriak haein penuh amarah.

"YAK KIM JIWON! BERHENTI BERTERIAK DITEMPAT SEPERTI INI- KAU MENGUNDANG ORANG-ORANG MENATAP KE ARAH KITA!"bentak sooyoung.

"DIAM KAU SOOYOUNG!"Haein tak kalah membentak, dengan jari telunjuk yang menunjuk ke sooyoung dengan tegas.

"HAEIN- KAU TAU Anak-anak BERTEMAN KAN? MEREKA MELAKUKAN NYA TANPA SENGAJA! DAN Anak-anak SUDAH MEMINTA MAAF JUGA KAN? LALU SEKARANG APA MASALAHNYA? JIKA KAU TIDAK INGIN ANAKMU TERLUKA- MAKA JANGAN BIARKAN MEREKA KELUAR RUMAH, KURUNG MEREKA DIRUMAH MU! JANGAN MENDEKATI ANAK-anak gria tawang lagi, jika kau menjaga keselamatan mereka!"taeyon berucap, merasa kesal akan kekerasan wanita ini.

"KAU DENGAR? KURUNG SAJA ANAK-ANAKMU ITU JIKA TIDAK INGIN MEREKA TERLUKA! Cikhhh, kau terlalu berlebihan dalam menanggapi masalah seperti ini. Aku mengerti sekarang, kenapa keluarga mu itu merasa tertekan karena mu!"Timpal sooyoung, terdengar lembut- nyatanya itu cukup kasar ditelinga haein.

Plakkk...

Haein yang memang tangannya begitu enteng- tanpa peduli apapun disekitar nya, ia menampar wajah sooyoung.

"YAKKK! KAU PIKIR SIAPA KAU MENILAI KELUARGA KU? SOOYOUNG SIALAN!"

"Haein- haeinaa hentikan! Jeball- hentikan! Coba liat- anak-anak melihat kita sekarang!"Soohyun berucap, mencoba menghentikan istri nya itu.

"LEPASS!"Haein menghentikan pergerakan nya yang ingin meramas wajah sialan sooyoung yang tersenyum senang karena berhasil memancing amarah wanita itu.

crazy family (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang