-
-
-
-
*Happy Reading*
******
"Haein aa?
"Haein? Kau sudah sadar?"
"Mom- ini Irene, gwenchana? Momm? Eomma?"
Haein membuka matanya perlahan, ia lihat ada Irene dan soohyun disamping nya- walaupun penglihatan nya sedikit kabur, tapi ia bisa dengan cepat mengenal soohyun dan Irene.
Segera haein bangun- menyadari akan ketidakhadiran tiga anaknya yang lain. Ini nyata? Haein tidak bermimpi.
"Andwaeee, Irene- adikmu, adikmu. Dimana mereka? Mereka sedang bermain kan?katakan pada mommy Irene. Katakan pada mommy- ini hanya mimpi kan? Adik-adik mu baik-baik saja kan? Hiksss- soohyun panggil mereka, katakan aku menunggu mereka sekarang. Akan aku hukum mereka jika berani membuat ku ketakutan seperti ini. Soohyun- soohyunaa!"
"Haein tenang lahh- tenang, aku sudah menggerakkan semua anak buah kita untuk menemukan anak-anak, aku juga sudah menyuruh petugas kepolisian untuk mencari ruka, jisoo dan asa. Jadi tenang lah, jangan seperti ini!"
"Andwaeee- aku ingin melihat wajah mereka sekarang. Aku ingin anak-anak ku sekarang- hiksss"
Suara tangisan haein mulai terdengar, tentu Irene,soohyun merasa semakin terguncang akan tangisann itu- bahkan haein mereka tak pernah melihat haein se frustasi dan se menyedihkan itu.
"Eomma tenang lah, aku yakin adik2 ku akan baik-baik saja. Eomma jangan membuat ku semakin ketakutan, kumohon."Irene memeluk haein ikut terguncang.
Mereka mendapat kabar dari diara akan penjelasan Wenda yang sudah sadar- mengatakan, bahwa jisoo dan yang lainnya tidak datang, bahkan saat anak-anak keluarga song dan Lee menuju hotel dan sampai disana ternyata anak-anak kim belum ada.
Anak-anak keluarga song dan Lee berpikir, ketiga akan haein dan soohyun itu sudah deluan je hotel, tapi ternyata mereka salah- Mereka belum ada di tempat acara, sampai menunggu di pukul 10 malam, Wenda dan Gita mencoba menghubungi anak-anak kim tapi tak ada satupun yang bisa dihubungi.
Sampai pada akhirnya- tiba-tiba hotel mengalami kebakaran entah apa terjadi, membuat mereka panik dan terjebak di hotel. Untung para pegawai dan pekerjaan hotel segera menelfon petugas damkar, hingga anak-anak gria tawang itu masih bisa terselamatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy family (End)
RandomCerita yang menceritakan kompleks/unit Gria tawang yang merupakan komplek para Sultan yang memiliki kekuasaan besar, dengan pemilik unit dari keluarga Kim, Lee, Park dan song. Keluarga pertama, ada keluarga kim. Dengan Kim Jiwon sebagai seorang ibu...