-
-
-
-
*Happy Reading*
******
"Woahhhhh..."
Plakkk..
"Arghhshshs- APASIH KAK! SAKIT!"Wenda ngomel saat adiknya itu tiba-tiba datang dan buat mereka kaget, terlebih ada jisoo disana.
"Lu bisa nga je, jangan berulah sehari aja- tenang, anteng Dikit napa sih?"Gita ikut ngomel, natap datar si jeje yang hanya cengegesan.
"Ya maap- lagian, mana bisa gue diam. Gue nga gerak semenit aja berasa gemeter ni badan."Ucap jeje, matanya langsung berbinar saat liat lagi anteng ngunyah kacang2an disana.
"EHHHH ASUYY KU- UDAH SEHAT? KANGEN IHH!"Jeje dengan suara cempreng nya segera deketin jisoo dan meluk sebentar jisoo."Ya ampun- asuy ku kurusan, mau aku beliin kacang2an sama susu sapi nga satu truck, biar gemoy lagi?"Kata jeje.
"Boleh- tapi yang campur emas atau nga berlian. Soalnya, nga lepel aku kalau nga ada emas sama berlian sihh.."ucap jisoo, masih ngebiarin jeje meluk dia.
"Ngaa usah meluk-meluk kak suya.. Najis soalnya- kaka berkuman, takut kena virus nanti kak suya."Ruka nyambung buat jeje natap tajam ke anak ketiga kim utk.
"Kampret lu ruk! Mulutnya minta di sembelih.. Tapi suy, itu susu sapi sama kacang berlapis emas dimana gue dapat nya anjirr? Nga-ngada lu, suyy!"Jeje lepas pelukan nya, dan ngambil tempat di samping jisoo buat duduk.
"Yaudah- berarti lo tu belum benar-benar kaya raya kalau belum dapat susu sapi, kacang2an ada berlian sama emasnya. Udah jangan dekat-dekat gue, najis gue!"Jisoo dorong jeje buat jauh dari dirinya.
"Nga mau- mau nya suya."Jeje nga peduli, penolakan jisoo yg nolak duduk sama dia.
"Jeje- ni makan, kakak tau kamu lapar. Ayo makan sayang."Wenda yang udah jengah dengan ributnya dan bacotnya jeje, segera menyumpalkan donat dimulut jeje biar diam.
"KAK-- Ihh enak lohh"Segera anak itu diam, dan mulai mencicipi makanan dimeja.
Wenda, Gita, ruka, jeje sama jisoo memang tengah berada di basecamp mereka- nungguin irene sama anak-anak lain yang yang lagi belanja makanan untuk mereka makan.
Setelah cukup lama mereka tidak berkumpul hari ini akhirnya mereka bisa berkumpul kembali- sejujurnya yang ke supermarket untuk membeli makanan hanya irene, jennie, joy, yeri sama lisa- tapi si bocil lain malah ngerengek pada ingin ikut, yaudah irene yang nga mau repot2 ngurusin Rengeken mereka ngeiyain aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy family (End)
RandomCerita yang menceritakan kompleks/unit Gria tawang yang merupakan komplek para Sultan yang memiliki kekuasaan besar, dengan pemilik unit dari keluarga Kim, Lee, Park dan song. Keluarga pertama, ada keluarga kim. Dengan Kim Jiwon sebagai seorang ibu...