chapter 16

1K 160 232
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*

*******

Brukkkkk....

Suara pintu didorong dengan kencang membuat para manusia-manusia yang ada di ruangan itu terkejut stengah mati.

Natap arah pintu- dengan tatapan berbeda-beda, kesal akan manusia-manusia brutal itu.

"Bangsat! Kagak ada akhlak lo ya!"

Teriak jennie sambil memegang dadanya saat pintu di buka dengan kasar. Hampir saja anak-anak di dalam ruangan itu kena serangan jantung akibat ulah jisoo.

"Apaaa? Mau marah?"Timpal jisoo.

"Ahhh- nga Suyaku."Nyengir jennie saat mendapatkan bentakan dari jisoo, seketika membuatnya luluh dan nga jadi ngereok. Untung aja jisoo, kalau jeje tadi- udah ia cakar serius.

"Dihhh, so manis lo jen."Jeje sewot, jennie hanya mutar bola matanya malas.

"Kamprett Bisa pelan-pelan nga sih masuknya! Nga sopan banget."Tegur Wenda merasa kesal, ia juga kaget karena ulah jisoo dan beberapa manusia itu.

"Nga usah basah-basi lo bule kawe. Cepat mau ngomong apa?"Sinis Gita sambil menatap tajam wenda yang tengah menatap nya.

"Tau ni, nga ngotak lo- Nga tau apa, kita-kita ini kaum sibuk! Enak aja main-main suruh kumpul. Lo pikir kita babu lo? Kalau mau kumpul dan butuh, samperin kita langsung njingg!" Nyolot jisoo menatap wenda dengan mata tajamnya. Efek pms nya keknya masih ada dehh, soalnya jisoo nga pernah marah kek gini sama wenda.

"Santai ji, lo pms ya cintaku?"Tanya jeje shok liat ocehan si jisoo.

"Si tembok buluk, lo ngapain liat gue?" Tiba-tiba irene berucap- ia tatap Gita ilfil, karena Gita terus merhatiin dia.

Dengan cepat Gita ngalihin mata dia ke arah lain, aurah irene benar-benar nyeremin ke nenek lampir- Bahkan seorang Gita yang selalu berani dan kang tinju takut sama irene.

Note : Hanya irene yang boleh ngomong kek gitu ya, soalnya kalau orang lain udah pasti lehernya bakal patah di buat si Gita.

"Whatt? Si preman takut sama si nenek? Omaygat, emang sihh si nenek tu nyeremin."Bisik Yeri sama rora yang ada disamping nya.

"Nga usah bisik-bisik bangsat, gue denger ya!"Nyolot irene.

"Ni kakak-kakak kayaknya pada pms semua dehh, serem banget njirrr aura nya."Gumam Ruka saat mendapatkan tatapan tajam dari irene, padahal dia nga tau apa-apa loh, diem aja.

crazy family (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang