-
-
-
-
*Happy Reading*
******
Siapa sangka tadinya mereka masih berdebat dan bercanda, bahkan meluangkan waktu bersama kini kondisi jisoo benar-benar memburuk.
Gadis itu hampir membuat seluruh anggota keluarga nya jantungan ditempat karena sempat mengalami henti jantung untuk beberapa detik.
Jisoo kehilangan detak jantung nya- bersyukur dokter nya benar-benar berusaha, serta tangisan frustasi haein yang bisa dikatakan mujur membuat jisoo kembali bernafas.
Jisoo tidak pernah ingin melihat wanita yang menjadi stengah dunianya itu menangis karena nya- biarkan orang lain yang ia buat menangis, namun untuk haein, gadis itu tak akan pernah mau membua wanita kesayangan nya itu menangis.
Karena itu munkin jisoo masih bertahan sekarang- haein sungguh dilanda perasaan campur aduk. Ia benar-benar bisa gila dan frustasi- karena melihat anaknya pergi untuk selamanya lagi dari sisi-Nya.
"Mami mohon jangan pernah berniat meninggalkan mami sayang- jisoo nya mami, ayo bangun, jangan buat mami ketakutan seperti tadi, hmm."Haein bergumam, menggenggam erat jemari jisoo meletakkan nya di pipi miliknya dengan menciumnya serta tak ingin melepaskan nya sedikitpu.
Gadis itu tengah memakai selang kanula untuk membantu gadis itu bernafas- sebab jisoo membutuhkan nya, ia sempat kehilangan detak jantung nya, serta kehilangan nafasnya, gadis itu benar-benar hampir pergi untuk selamanya.
"Mommy mohon- jangan pergi, kau tidak ingin melihat mommy gila kan? Jangan pergi- mommy pernah kehilangan anak mommy, mommy juga pernah melihat jisoo dalam kondisi tidak baik seperti ini- apa sekarang jisoo ingin mengulangi nya lagi? Mommy mohon jisoo tidak boleh seperti ini- mommy selalu berusaha menjaga jisoo agar tetap baik-baik saja, tapi kenapa malah ada orang lain yang membuat jisoo nya mami seperti ini, hmm?"Tak kuasa haein menahan tangisannya, ia benar-benar Frustasi melihat kondisi anaknya seperti ini.
Baru beberapa jam lalu ia melihat senyum jisoo yang pamit ingin ke lobby belakang gria tawang untuk makan malam bersama anak-anak lain, dan sekarang ia malah melihat kondisi anaknya seperti ini.
Wajah pucat dingin, ia bahkan sempat melihat bibir putrinya membiru karena tak bisa bernafas dan terkena serangan jantung dadakan.
Sejak kecil, jisoo memang mengidap penyakit jantung bawaan. Jisoo bahkan saat kecil pernah di rawat dengan kondisi benar-benar tak baik, gadis itu koma berbulan-bulan karena jantung yang menyerang tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy family (End)
RandomCerita yang menceritakan kompleks/unit Gria tawang yang merupakan komplek para Sultan yang memiliki kekuasaan besar, dengan pemilik unit dari keluarga Kim, Lee, Park dan song. Keluarga pertama, ada keluarga kim. Dengan Kim Jiwon sebagai seorang ibu...