chapter 44

800 142 125
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*

*******

"Hah-hahh-hahh..."

"Jisooo?"

Jisoo segera membuka matanya, bersamaan dengan satu tarikan nafasnya- ia menatap Irene, asa dan ruka yang ada dihadapan nya dengan ketiganya yang menangis.

"Jisoo-yaaa.. Gwenchana?"

"Kak Irene?"

Tapppp...

Tanpa menunggu lagi Irene segera memeluk jisoo saat adiknya itu merubah posisi nya jadi duduk, memeluk jisoo erat dengan airmata yang berjatuhan.

"Kau selalu bisa membuat unnie menangis karena khawatir- apa yang terjadi? Kenapa tiba-tiba menghilang? Unnie sudah bilang untuk tetap dikamar sampai unnie kembali kann? Kau membuat ku, ruka, asa, sangat khawatir jisoo. Jangan lakukan hal ini lagi, kau bisa membuat kakak gila jika terjadi sesuatu."Omel Irene seraya dengan rintihan tangisannya.

Jisoo hanya diam merasa bersalah, membalas pelukan Irene. Ia menatap dua adik yang juga menatap nya dengan tangisan- jisoo tersenyum, memanggil asa dan ruka untuk mendekat dan bergabung dengan nya dan irene untuk berpelukan.

"Kakak bodoh! Tidak berguna! Selalu saja membuat ulah!"Ruka ikut mengoceh, walaupun begitu ia tetap ikut bergabung memeluk jisoo dan Irene.

"Kak jisoo sangat kepala batu! Aku bilang jangan lama- benar-benar pembohong, Aku tidak akan percaya kak jisoo lagi."Ucap asa sambil ngelap ingusnya.

"Cikhh."

Jisoo Mendecih, sudahlah jisoo hanya bisa Mendecih mendapatkan omelan dari kakak dan dua adiknya- tidak ada alasan buat dia komplen, sebab kali ini jisoo memang yang salah.

"Jennie?"

Jisoo lepas pelukan- menatap Irene sebentar, ia ada dikamar mereka sekarang. Bagaimana dengan kondisi Jennie?

"Kak ren- Jennie mana? Jennie gimana? Dia baik-baik aja kan?"Tanya jisoo khawatir.

"Jennie baik-- udah di obatin Gita, nga usah khawatir."Irene ngejawab karena ngeliat jisoo yang tampak begitu khawatir.

crazy family (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang