chapter 18 (Rumah sakit jisoo)

1.4K 144 170
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*


******

Ceklekkk...

Pintu ruangan jisoo, ruka, asa terbuka- memperlihatkan anak-anak gria tawang lain yang sudah sehat dan tengah menjenguk mereka.

"Suyaaku? Jisoo?"

"Kim jisoo?"

"Haein aunty- Asuy mana?"Jeje nanya dengan polos, nga peduli ekpresi wajah haein bingun. Asuy siapa?

Takkk...

Pada akhirnya jeje kena jitakan dari Wenda kakaknya- bisa2 nya adiknya itu nyari dan manggil nama jisoo dengan asuy didepan haein. Mana haein tau asuy siapa.

"Apasih kak- maen gampar2 aja."Jeje ngomel.

"Diemmm!"Wenda negur dengan suara tegas, buat jeje hanya bisa nurut sambil misu-misu.

"Rasain lo tupai."Jennie tertawa puas, seneng banget liat jeje nga berkutik kena amarah Wenda.

*

"Asaa- lo nga apa-apa? Ya ampun kasian banget- sampe memar tangan sama kaki kamu saa. Kok bisa? Sa, lo kenapa bisa gampang banget luka sih?"Rora nanya, khawatir- sekaligus kepo. Karena memang sejak lama mengenal dan dekat dengan asa, hampir setiap saat mereka ketemu badan asa tu dari dulu selalu gampang memar.

"Kebentur dimobil doang- nga usah khawatir."Asa jawab tersenyum.

"Gitu ya- kasian banget, ni gue bawa makanan. Jangan lupa dimakan ya, biar cepet sehat- biar kita bisa maen masak2 lagi, bisa nonton dora explora lagi."Rora berucap. Udah dibilang kan, Rora ni kalau dengan asa tu anteng, mulutnya nga bar2- coba kalau sama anak-anak lain, bahkan sama kakak2 nya mulutnya tu sungguh minta di tempeleng,

"Minggir lo Rora- Buat eisa sesak nafas denger coletehan kagak jelas mu! Awas!"Chiquita dorong Rora buat minggir, giliran dia buat nanya kondisi asa.

"Kamprett lo miskin! Jangan lama-lama dekat asa, takut kena virus lo!"Oceh Rora

"Najis si Rora ama chiquita-"Ahyeon belok ke ruka, lebih baik dia ke ruka. Malas liat ke bucinan dua anak yang nga ada akhlak itu.

crazy family (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang