-
-
-
-
*Happy Reading*
*******
Bayangkan betapa kacau nya Irene sekarang- meratapi nasibnya yang begitu kacau dan dan sangat menyedihkan.
Mendapatkan informasi gedung griya tawang habis dilahap si jago merah- griya tawang hancur dan benar-benar habis terbakar, bersamaan dengan bunyi ledakan besar.
Banyaknya korban jiwa- bahkan ia juga mendapat kabar, bahwa soohyun dan yang lainnya menjadi korban, karena terperangkap di gedung lantai atas griya tawang yang sudah hancur- bahkan pusat ledakan dan kebakaran berasal dan gedung griya tawang paling atas tempat sooyoung, soohyun, taeyon, yuri, Tiffany, tuan baek.
Lee Min Ho pun bahkan terperangkap disana- siapa sangka, diara wanita itu menjebak Min Ho bersama dengan yang lainnya. Dan menyuruh asisten kepercayaan nya meledakkan gedung tersebut, hingga mereka terperangkap didalam bersamaan.
Apa mungkin mereka bisa selamat? Irene tidak bisa berpikir positif dengan hal itu. Soohyun, dan lainnya tidak munkin selamat karena griya tawang benar-benar hancur lebur.
"Hiksss-- eomma... tolong aku, aku harus apa sekarang? Tolong akuu eomma- hikss, aku benar-benar akan gila sekarang. Eomma Tolong Aku, Aku tidak sanggup lagi eomma, kekacauan macam apa ini? Kenapa Aku, adik-adiku dan teman-temann ku yang menjadi korban? Eomma tolong Aku, hiksss.. Bawa Aku bersama mu, hiksss."Irene berteriak, gadis itu jongkok di pojok rumah sakit seperti gadis benar-benar kehilangan harapan untuk hidup, rambut yang kacau, dengan tangisan yang membeludak.
Siapa yang tidak akan terguncang, mendapatkan kabar griya tawang hancur- disana ada soohyun yang menjadi korban, sebenci benci nya dia pada soohyun, hatinya pasti tetap terguncang mendengar hal itu.
Ditambah jisoo, asa yang belum ditemukan- dan ruka yang koma, bahkan dokter mengatakan ia hanya perlu berdo'a- kini semua hanya kehendak Tuhan, ruka bukan hanya mengalami pendarahan di kepala, namun gadis itu juga mengalami patah bagaian tulang leher, hal itu semakin membuat Irene menderita dan sangat tertekan.
Ia benar-benar ingin menyerah- Ia tidak sanggup mendapatkan ujian sebesar ini, irene kehilangan semangat hidup nya. Ia hidup sekarang, itu karena memang ia belum mati, andai ia bisa memilih bisakah Tuhan mengambil nyawanya saja. Ia benar-benar menyerah hidup seperti, ia benar-benar hancur- Eomma, Appa nya di renggut dengan tragis.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy family (End)
RandomCerita yang menceritakan kompleks/unit Gria tawang yang merupakan komplek para Sultan yang memiliki kekuasaan besar, dengan pemilik unit dari keluarga Kim, Lee, Park dan song. Keluarga pertama, ada keluarga kim. Dengan Kim Jiwon sebagai seorang ibu...