-
-
-
-
*Happy Reading*
******
"Janji mom- nga akan ngulangin lagi. Semua juga bukan sepenuhnya salah Gita,joy, lisa ama ade chiki. Anak-anak keluarga kim juga salah- sama anak-anak lain juga!"Kata Gita tak mau disalahkan sendiri, karena itu ia menyeret yang lain juga.
"Anak-anak kim, memang anak-anak nakal. Yudah kali ini mom maafin- jangan diulangi lagi, dan juga jauhi teman-teman yang berpengaruh buruk. Fokus aja belajar Gita- nga lama lagi kamu masuk ke Perguruan tinggi, pastikan kamu bisa ngalahin nilai Irene!"Kata taeyon.
"Pasti itu- gita bakal usaha! Usaha dulu kan, walaupun nga yakin!"Gita berusaha sejujurnya.
"Udah overdosis aja lo kak."Sahut joy
"Overthinking kak- overthinking!"Dengan malas lisa ama chiquita toyor kepala joy yang tolol itu.
"Tolol!"Gita natap sinis joy adiknya itu.
Entahlah joy kenapa bisa masuk osis- padahal masuk OSIS itu tes kepintaran, sedangkan joy kan goblok. Heran aja bisa lolos- oh, iya kan Gita yang lolos in, lupa Gita kan ketos udah jelas bakal lolos lewat jalur ordal.
"Udah- udah, ayo balik. Papi kalian udah nungguin di mobil."Ucap taeyon.
Sampai di mobil- mereka segera masuk, memang jongki udah ada disana nungguin istri dan anak-anaknya itu.
"Gimana hasilnya? Anak-anak dikeluarin nga?"
"Ehhh- ya engga lah pih. Napa jadi bahas dikeluarin coba, apa-apaan!"Gita nyolot.
"Tau ni papi- bisa2nya berharap anak-anak dikeluarin dari sekolah. Yang bener aja puh!"Timpal joy.
"Nga heran lagi- papi pasti mau kita dikeluarin biar masuk sekolah tinju. Nga ahh- walaupun Hobby main ninju, lisa nga mau masuk sekolah tinju- bisa mati lisa."Kata lisa.
"Papi mah tega sama anaknya- pengen anak mati kali ya. Disuruh tinju mulu- gimana kalau papi yang chiquita, kak Gita, kak lisa ama kak joy tonjok aja?"Sahut bontot chiquita dengan enteng.
"Ehh jangan salah paham Sayang-sayangku. Udah jelas papi sayang sama kalian- biar kalau ada yang gangguin kalian, kalian bisa lawan dan balas juga kann?"Ucap jongki lirik kebelakang menatap anak-anak nya yang sudah cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy family (End)
RandomCerita yang menceritakan kompleks/unit Gria tawang yang merupakan komplek para Sultan yang memiliki kekuasaan besar, dengan pemilik unit dari keluarga Kim, Lee, Park dan song. Keluarga pertama, ada keluarga kim. Dengan Kim Jiwon sebagai seorang ibu...