-
-
-
-
*Happy Reading*
******
Song family..
Taeyon tampak mendekati jongki yang duduk di ruang keluarga seraya memegang dan melihat berkas-berkas dari beberapa klien nya.
Bersama chiquita yang tengah nonton dora sambil nyemil- lisa yang sibuk buka youtube buat liat beberapa video petinju, joy sibuk buka chat dari beberapa ayangg nya, dan gita sibuk nge stalking Instagram irene- biasalah pake akun bodong buat ngehujat irene si kerdil itu.
"NI SI DORA TOLOL APA GIMANA SIH? BUTA YA- ITU RUMAH UDAH JELAS DIBELAKANG. PAKE NANYA SEGALA!"Oceh bungsu song itu.
"Lu tulil banget dek- bukan doranya yang tolol, tapi elo. Umur berapa lo nonton dora? Itu acara televisi khusus anak TK emang- bukan anak esempe!"Kata lisa.
"Bodo ah kak- jangan berisik, chiqi lagi serius ni!"Omel gadis itu.
"Adek kamprett."Umpat lisa, kembali fokus pada kegiatan nya sendiri.
Gita, ama joy kagak peduli akan perdebatan tolol dua adiknya itu, sedangkan taeyon sama jongki kini memulai pembicaraan. Dimulai dari taeyon.
"Yeobo- kau terlihat sibuk akhir-akhir ini? Kau dapat banyak job ya?"Tanya taeyon.
"Aniii- ini job dari diara dan haein. Mereka ngajak kerja sama aku, buat jadi pengacara hukum di perusahaan baru yang mereka bangun!"Jawab jongki.
"Woww- serius?"
"Hmm- lihat, aku mendapatkan gaji 5 kali lipat dari gaji ku sebagai pengacara para pejabat!"Kata jongki berucap senang.
"Itu bagus- kita juga bisa memanfaatkan diara dan haein untuk bekerja sama dengan perusahaan kita. Aku yakin, mereka tidak akan menolak! Soo- kau bisa dipercaya sayang, setelah kita memperbesar perusahaan melalui diara dan haein, kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan kan? Kita munkin bisa melangkahi sooyoung- bukan begitu?"Kata taeyon bersemangat.
"Taeyon- Geumanhe, untuk apa bersaing? Aku sudah memperingati mu berkali-kali agar tidak serakah- atau menginginkan hal yang tidak bisa kita dapatkan!"
"Fokus saja pada kenyamanan dan kebahagiaan anak-anak. Kenapa kau tidak bisa fokus pada satu hal yang penting saja? Alih-alih memikirkan kekuasaan- kita bahkan dari segi otak, masih kalah dari mereka!"Kata jongki."Dan aku pun mengatakan- bahwa aku akan tetap pada prinsip ku, mengalahkan sooyoung. Bagaimana pun caranya, akan kulakukan!"Kata taeyon.
"Terserah- aku tidak akan ikut campur, jika kau dalam masalah karna melakukan hal bodoh demi mendapatkan kekuasaan!"Jongki berucap, berdiri dari duduknya setelah pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy family (End)
RandomCerita yang menceritakan kompleks/unit Gria tawang yang merupakan komplek para Sultan yang memiliki kekuasaan besar, dengan pemilik unit dari keluarga Kim, Lee, Park dan song. Keluarga pertama, ada keluarga kim. Dengan Kim Jiwon sebagai seorang ibu...