Chatingan squad (Kim family)

2.7K 234 85
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*

******

Gria tawang family
(10)

Ruka : Pagi dunia tipu-tipu, ppenuh kebohongan- penuh cinta, apa itu cinta? Cinta adalah nga tau. Iya kan? Gue masih bocil- mana ngerti cinta.

Yeri : Adeknya suya ama nenek tuir agak laen emang.

Irene : Diem- mau gue pendekinn lo yer?

Yeri : Ngaca nenek, kamu lebih pendek.

Ruka : Diem dulu...

Ruka : Ehh ehh..

Ruka : Ehh para manusia miskin, liat kakak gue nga?

Ruka : gays, miskin- oh miskin...

Rora : Kerdil berisik!"

Chiquita : Emang ngadi-ngadi kakaknya asa itu. Astaga, pen makin gue pendekinn deh.

Rora : jangan bawa2 asa gue lo, asa nga gitu ya- Dasar dora idot.

Chiquita : GILA LO BURUNG. DIBELAIN MALAH NGELUNJAK!"

Seulgi : BERISIK BANGSAT! MASIH PAGI LOH INI- JANGAN SAMPE  GUE GEPLAK LO BERTIGA BOCAH.

Wenda : Kamu jangan bicara kotor gita- nga baik diliat bocah2 di grup ini, makin ngelunjak nanti kelaknatan mereka.

Seulgi : bodo amat lah wend. Anaknya sooyoung, ji won, ama taeyon berisik banget soalnya, gue lagi molor juga.

Chiquita : Durhaka lo kak, taeyon mami nya kakak juga.

Seulgi : bomad dah- Lo mending bobo aja lagi chiq, jangan sampe kepala mu ku siku ni.

Asa : Ada yang liat kakak aku nga?

Rora : @asahaelpu-haelpu, Loh kakak udah bangun? Selamat pagi kakaknya rora.

Ahyeon : Dihh, najis lo pororo. Fak lah, nga pernah juga kamu so manis gitu ke kakak2 mu, jijiwikk gue liatnya. Kak liat kelakuan adek lo kak @Kakakgarang @yerimpendek

Yeri : Sory, bukan adek gue. Gue anak tunggal.

Jennie : Bukan adek gue juga- malu2 inn soalnya.

crazy family (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang