Chapter 24 (kids)

1.1K 152 244
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*

******

"AKU DELUAN!"

"AKUUU-- BISA MINGGIR NGA SIH?"

"SADAR DIRI IH- BADAN LO SELEBAR SAPI MALAH NYEMPIL! GUE NGA BISA NAFAS CHAENG!"

Sungguh Jennie dibuat sesak nafas akan badan jeje yang lumayan lebar dan malah nyempil ama dia, pas depan masuk ruangan jisoo. Sungguh kasihan tubuh mungil Jennie.

Sudahlah- sudah biasa, perselisihan antara kucing dan chipmunk itu.

Dengan malasnya beberapa anak-anak gria tawang lain hanya bisa bernafas dengan kasar- melihat absurd nya Dua manusia anehh itu.

Joy sudah merasa begitu jengah- tentu dengan kejengahanya itu jelas joy punya ide buat ngerjain Dua manusia tolol itu.

Kaki joy yang panjang dengan kurang ajarnya menendang pantat Jennie sama jeje, buat Dua anak itu kejengkang, masuk kedalam ruangann jisoo, tentu buat mereka yang ada di ruangan itu kaget.

"OYYY! ITU SI DUA PANTAT SAPI NGAPAIN DISINI? Whahahahahahhaha!"

Siapa sangka orang sakit seperti jisoo seaktif itu tertawa- dia deluan yang berteriak ketawa, sampe kesedak bubur..

Uhukk.. Uhukk...

"PPelan-pelan sayang, kann udah dibilang jangan banyak tingkah!"Haein dengan gercep sedikit mengomel dengan suara pelan, sekaligus nuangin jisoo air untuk dia  minum dan ngusap dada anaknya itu.

Sudah tiga hari semenjak jisoo sadar- dan tenaga nya sudah kembali, walaupun masih lemas. Tapi bukan jisoo kalau nga aktif- bisalah anak haein si paling aktif nga bisa diam.

Bersyukur haein udah ngasih buat anak-anak gria tawang jengukin- setelah hampir seminggu mereka nga diizinin ketemu jisoo. Dan saat dapat kabar dari ruka sama asa kalau jisoo udah bisa dijengukin- tu anak-anak langsung ngancir ke rumah sakit tanpa basa basi.

Pakkkk...

"Tai si joy- gue sumpahin lo nikah sama om-om!"Umpat Jennie neriaki joy.

"Nga apa om-om, yang penting rich. Banyak duit!"Joy nga peduli, ia tepuk pantat Jennie sama jeje saat Dua anak itu mulai berdiri.

"Kamprett lo cabe-cabean! Tiang tai- kagak tau diri!"Teriak jeje noyor kepala joy.

"Nye-nye-nye."

"BERISIK! Ni rumah sakit anjirr!"Tegur yeri, Satu-satu noyor kepala tu anak-anak.

crazy family (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang