-
-
-
-
*Happy Reading*
******
Pranggg...
"JISOO GEUMANHE! APA YANG KAU LAKUKAN BODOH? APA YANG KAU LAKUKAN?"Irene berteriak panik.
"Unnie apa yang unnie lakukan? Kau kmterluka- hentikan itu."Ruka bersama Irene mencoba menghentikan jisoo yang memberontak.
Rasanya Irene ingin ambruk sekarang saat jisoo melakukan hal itu didepan mereka. Teriakan Irene dan ruka yang begitu kacau begitu kuat- merasa ingin mati berdiri sekarang.
"Unnie? Hiksss.."
Namun siapa sangka, suara tangisan asa lebih mempan untuk menghentikan jisoo- tangisan asa membuat gadis can'tik berbibi hati itu langsung diam.
"UNNIE hentikan, hentikan! Kau menyakiti dirimu sendiri unnie- jangan lakukan ini, aku takut unnie. Aku takut- Aku takut kau meninggalkan Aku juga."Asa bungsu itu menangis histeris, ketakutan dan langsung memeluk jisoo erat, menenggelamkan wajahmu didada milik jisoo dengan tangan yang melilit erat seraya menangis Histeris.
Mereka menghentikan aksi jisoo yang memicahkan cermin dalam kamarnya mengunakan tangan miliknya- dan mengambil serpihan kaca itu untuk ia lukai Dipergelangan tangan nya.
Tentu Mereka dilanda kepanikan yang luar biasa saat jisoo berniat mengakhiri hidup nya sendiri.
Irene dan ruka berniat menarik jisoo, namun gadis itu seakan tak peduli malah semakin mengores tangannya- beruntung suara tangisan asa terdengar, bahkan adik bungsu mereka itu tanpa peduli apapun langsung memeluk jisoo secepatnya, untuk menenangkan kakaknya itu.
"Hentikan unnie- Aku takut, Aku takut unnie terluka juga. Unnie baru saja keluar dari rumah sakit beberapa hari yang lalu, jangan membuat ku ketakutan lebih lagi- Aku sudah kehilangan mami, jika unnie berniat meninggalkan aku juga bagaimana aku bisa hidup unnie."Asa berucap semakin deras, dengan pelukan nya yang erat pada jisoo.
Irene segera mendekati jisoo- mengambil serpihan kaca yang ada ditangan jisoo secepatnya.
"Berikan pada unnie- hmm."Ucap Irene dengan tangisannya, mengambil serpihan kaca itu ditangan jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy family (End)
RandomCerita yang menceritakan kompleks/unit Gria tawang yang merupakan komplek para Sultan yang memiliki kekuasaan besar, dengan pemilik unit dari keluarga Kim, Lee, Park dan song. Keluarga pertama, ada keluarga kim. Dengan Kim Jiwon sebagai seorang ibu...