"Neng, pegel~~"
Jennie yang tengah asik memakan bubur ayam bersama Minji dan Zam pun melirik ke pojok ruangan dimana Asep berdiri dengan kaki diangkat sebelah dan tangan memegang telinganya sendiri. CEO dari B&S itu sedang dihukum oleh Jennie setibanya dirumah Cahyo setelah menjemput Minji dan Zam.
"Baru juga 15 menit udah ngeluh" Julidnya. Minji berusaha menahan tawa sedangkan Zam terkikik lucu sembari mengepalkan tangannya memberi semangat.
"Semangat Abi! Abi pasti bisa!"--Zam
" Iya abi, tenang sisa 25 menit lagi."--Minji.
"Huhuhuhu makasih loh semangatnya anak-anak Abi" Asep terharu dengan kepedulian anak-anak nya itu. Jennie sendiri memilih fokus dengan makannya. Sebenarnya ia sudah memaafkan Asep, hanya saja sedikit menjahili tidak masalah kan? Jennie hanya ingin suaminya itu jera, dan tidak bertingkah aneh-aneh lagi.
Jika ditanya Asep kesal atau tidak dengan perlakuan istrinya? Jawabannya tidak. Ia menikmati setiap hukuman unik dari istrinya itu, ya dari pada di tinggal pergi atau didiamkan berminggu-minggu kan? Tak apalah ia dihujat readers, asal jangan dijauhi anak dan istri lagi.
"Abis ini push-up 50 kali, keliling halaman 30 kali, dan nguras kolam renang ya A"
"Siap!" Jawabnya tegas, padahal di dalam hatinya ingin menangis.
.....
Hot News
Tangan kanan TJ Syarifuddin yaitu Jackson atau biasa dipanggil JJ mengatakan jika sang boss tidak memiliki hubungan apa-apa dengan putri dari keluarga Atmaja. Bahkan perusahaan mereka pun tidak memiliki ikatan kerja sama apapun. JJ juga mengatakan jika oknum SCA itulah yang sering mendekati sang boss namun tidak pernah ditanggapi, karena sang boss teramat mencintai sang istri yang tak lain adalah mantan selebgram dan model cantik Jennie Ruby Jean.
Beberapa netizenpun ikut berkomentar mengenai hal tersebut.
@Net_ijen Itu si SCA halu kali, kepengen punya suami kayak pak CEO
@netizen+62 Bukannya dulu oknum SCA tuh deket sama pengusaha tambang dari keluarga Daryanto ya? Kalo iya, gilasih bener-bener cabe emang
@Netzzz cantik-cantik pelakor, cuih, cantikan juga bininya
@Norrpp kalo gue yakin sih pak CEO gak mungkin begitu, soalnya beliau tuh baik banget. Toh selama ini B&S perusahaan paling tentram dan yang paling mensejahterakan karyawannya kan?
____________________________________Rianti tau saat ini gosip mengenai ibunya sedang menjadi perbincangan panas. Dan setelah kejadian dimana ia memeluk ibunya malam itu, Sofia tidak pernah pulang ke rumah. Tetapi kemarin ibunya itu menelpon dan menyuruhnya untuk semakin gencar mendekati Acep. Entah apa lagi rencana licik yang direncanakan ibunya itu.
Disatu sisi Rianti memang menyukai Acep tapi Rianti tau jika Acep menyukai Yeji."Woy! Bengong mulu!" Rianti tersentak saat bahunya ditepuk seseorang.
"Haje bangsat, kaget gue anjirr!" Haje malah tertawa melihat temannya sedari kecil itu merengut sebal. Ya, sebenarnya Rianti dan Haje itu berteman sejak SD karena ikatan bisnis orang tuanya. Namun mereka tidak terlalu akrab.
"Wes, santai dong mba"
Saat ini keduanya berada di taman belakang sekolah bertepatan di jam istirahat pertama.
"Je.... "
"Hmm?"
"Lo suka Yeji kan?" Haje yang tadi menatap ponsel langsung melirik ke arah gadis bersurai sebahu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Asep Family"
Fiksi PenggemarLanjutan kisah Asep dan Jennie di babak yang baru. Ingin melihat CEO perusahaan besar nyangkul disawah? Cuma Asep jawabannya. Dan bagaimanakah keseharian Jennie setelah pensiun dagang seblak? Serta tidak ketinggalan keseruan trio A.J.K dengan kelu...