⚠️jangan murung jangan bimbang guys, jargon andalan kita ialah, larangan adalah perintah dahlah happy reading🔥‼️⚠️
*******🔞********
Sampai di ruangan billiard, Alvin membuka segala yang ada di tubuhnya, membuat kayrra sedikit terkejut, dan perlahan ia pun memperhatikan kekasihnya itu. Alvin melepas jaketnya dan melipat kemejanya sampai diatas siku nya. Lalu mengambil stik dan memainkan billiardnya.
Kayrra juga membuka kemejanya dan menyisakan tanktop pink nya lalu mengikat cepol rambutnya, membuat leher panjangnya terekspos sempurna, Alvin yang masih bermain belum menyadari tindakan kayrra itu,
Kayrra memperhatikan permainan pria itu mengelilingi papan billiard sambil menenggak segelas vodka ditangannya, "apa kau tidak bosan alvin hhmm"
Suara kayrra menarik perhatian Alvin, ia diam diam melirik gadis itu dibalik ekor matanya, memperhatikan bibirnya, lalu turun ke leher, menyadari gadisnya itu seperti itu membuat hasrat Alvin semakin meningkat ia pun menaruh stik nya lalu berjalan mengarah ke tempat dimana kayrra terduduk."Untung saja tidak ada satupun orang disini dan melihat lekuk tubuhmu yang indah ini hhmmmm"
Kayrra melirik kearahnya, dan mendekat tepat di depan wajahnya, "jika ada memangnya kenapa sayang, bukankah bagus tubuhku dilihat oleh mereka"
Alvin tersenyum miring, menatap dalam kekasihnya, "tidak akan ku biarkan itu terjadi"
Cup!!
Ciuman singkat itu jatuh pada bibir sexy nya, keduanya saling melempar senyum. Jemari cantik kayrra Mengusap lembut bibir alvin, "nakal" Dengan suara manjanya.
Entah sejak kapan, tanpa disadari Alvin, kayrra sudah berada diatas pangkuannya, mencium singkat dahi nya, kedua pipinya, dan jakunnya yang sedari tadi sudah naik turun, benar benar kayrra sedang menggodanya, pikir alvin. "Karna kau sudah jadi giliranku yang menyerangmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Cloud [ END ]
Fantasy[ jangan lupa follow dulu ya sebelum baca cmiiww hehe💋 ] bagaimana jika vampire dan manusia hidup berdampingan?? mampu kah mereka para vampire menahan hasrat nya untuk tidak membunuh manusia !!!!!! ‼️ don't plagiat 🙏 ‼️