part 23

113 10 24
                                    

Sementara itu di sisi lain, pagi harinya kereta yang alvin dan kayrra tumpangi kini telah sampai dikerajaan ironvilia dibagian timur, mereka disambut hangat oleh beberapa penjaga istana, setelah itu mereka turun dari kereta, terlihat alvin sangat ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara itu di sisi lain, pagi harinya kereta yang alvin dan kayrra tumpangi kini telah sampai dikerajaan ironvilia dibagian timur, mereka disambut hangat oleh beberapa penjaga istana, setelah itu mereka turun dari kereta, terlihat alvin sangat gugup ketika mereka sudah sampai, kayrra yang melihat itu hanya bisa tersenyum tipis dan menenangkan alvin. "Jangan terlalu gugup begitu"ujar kayrra, yang tidak dijawab alvin.

"Aaaaa putriku sayang pulang, lihat lah aku sangat merindukanmu sayang,- ehh"

Ratu rose melihat disamping kayrra dan disaat itu juga alvin memberi hormat pada raja dan ratu.

"Putri ku semakin besar ternyata kau pulang membawa calon juga ya"ujar ratu rose

Seketika raut wajah kayrra memerah, "kau jangan begitu ibu, aku malu"

Raja arion terlihat diam dan memperhatikan alvin dari atas sampai bawah,

"Kau keponakannya raja dragon? Ayahmu pangeran aldwin kan yang kini menjadi panglima terkuat di kerajaan windson!!"

"Benar sekali yang mulia, senang bisa bertemu langsung dengan anda, suatu kehormatan bagi saya"hormat alvin

Arion menipiskan senyumannya. "Baiklah mari kita kedalam, kalian pasti lelah sudah berada di perjalanan seharian"

Mereka pun masuk kedalam istana, meski terlihat dingin dan tegas raja arion tetaplah seorang raja yang sangat teliti dan mempunyai tingkat kewaspadaan yang tinggi, para maid didalam istana pun sudah sangat memahami rajanya itu

"Bawakan jamuan untuk anakku dan kekasihnya"ujar raja arion memerintahkan para maid, mendengar seruan dari raja, kayrra sangat terkejut, bukan hanya kayrra tapi alvin juga, pasal nya mereka belum sempat memikirkan hal kesana walaupun yang kita ketahui mereka memiliki perasaan yang sama tapi sejauh ini mereka masih menikmati kehidupannya.

"Ayah, sudah kubilang jangan seperti itu, alvin tuh bukan kekasihku"bisik kayrra

"Eemmm, dia memang bukan kekasihmu tapi dia akan menjadi pendampingmu iyakan"

Kerya ternganga mendengar itu reaksi alvin pun sungguh puas

"Benar itu, alvin tentunya kau tidak akan menolak kan"sahut ratu rose pada alvin

"Atas izin kalian tentu saya tidak akan menolak  yang mulia ratu"balas pelan alvin

Rose lantas tersenyum suntingan, "aaaa, hatiku senang mendengar ini, kau lihat sayang mereka terlihat serasi bukan sama seperti kita"rose berbisik pada raja arion dan diangguki pelan olehnya

Memang kayrra dan alvin ini adalah cerminan dari mereka berdua dimana kedua nya terlihat sama, kayrra mirip ibunya yang memiliki jiwa petualang dan ceria sedangkan alvin terlihat mirip dengan ayahnya kayrra karna terlihat tampan dan juga dingin meski pun begitu ia terlihat sangat peduli dengan sesamanya..

"Aakk, sudahlah aku ingin mandi, kepalaku pusing mendengar kalian yang heboh ini"oceh kayrra kaki nya melangkah

Melihat putrinya mengecewakan, rose mencebikan bibirnya,"cih, lihat dia lihat, dia tidak sadar jika dirinya pun sama heboh nya seperti kita"

The Dark Cloud [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang