33. Diet Gagal Kue Putu

19.6K 1.3K 67
                                    

Mintaa maaf dulu nih gegara telat up😭🙏

Ada ponakan datang dari kota buseet gak dikasih megang hp weh🤧

Gantinya hari ini, gak papa kan?

Sebelum baca folow dulu yuk akun Ka Neo-nya biar gak ketinggalan apa-apa dari Ka Neo🤗 misal pengumuman atau cerita baru😋

Vote sama komennya ayok jangan lupa!

Ramikan ya penduduk

Selama Menikmati🪶

oOo



"Ndoro, ini makanan yang tadi diminta."

Satu pekerja masuk dengan sangat sopan pada ruang kerja sang Ndoro, membawa satu makanan yang tadi diminta oleh lelaki ningrat itu, satu kotak kue putu yang diminta sang garwa untuk dibawakan sebelum pulang untuk makan siang katanya.

Akhir-akhir ini Gayatri banyak meminta dibawakan makanan ketika dirinya akan pulang entah pada jam makan siang atau ketika sudah sore, semua tidak lepas dengan makanan yang entah apapun itu yang dipesan sang garwa padanya.

Menambah satu kebiasaan, yang biasanya pulang hanya membawa diri kini diharuskan membawa pulang makan untuk sang garwa juga, itu menjadi kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja kalau tidak ingin melihat Gayatri merajuk dengan caranya.

Hoho itu sudah terjadi pada dirinya, pernah ketika sang garwa memesan satu martabak spesial ketika dirinya pulang sore, Ndoro sudah mau membeli sayangnya tempat biasanya mereka beli sedang tutup dan mau tidak mau Ndoro Harsya pulang tanpa membawa pesanan sang garwa, toh dia pikir tidak akan ada apa-apa hanya satu makanan saja dan sekali saja dirinya gagal membawa.

Karena selama ini sang lelaki ningrat selalu menuruti sang garwa untuk membawakan sebuah makanan setiap pulang kerja, jadi lelaki itu pikir tidak akan ada masalah, namun kalian tahu? Wah diluar prediksi sang Ndoro sekali.

Gayatri yang menunggu sampai di depan pintu mendadak langsung merajuk tidak mau bicara sampai besok paginya, karena pesanannya tidak dibawakan oleh sang suami, padahal wanita garwa itu sudah menunggu sejak lama, namun dikecewakan oleh sang Ndoro.

Dari situ walaupun Ndoro Harsya sempat kebingungan namun tetap mencoba untuk menuruti setiap pulang membawa manakan, tambah lagi anak-anaknya juga ikut-ikutan menyukai seperti sang Bunda, jadi mau tidak mau Ndoro Harsya membawa pulang demi keluarga kecilnya dan juga tidak membuat sang istri merajuk dengan dirinya lagi.

Cukup waktu itu saja, tidak untuk kedepannya lelaki itu sudah berhati-hati sekarang.

"Matur suwun nggeh Pak Budi, sekarang sampean sudah bisa istirahat." Pak Budi yang tadi mengantar pesanan sang Ndoro kini mengangguk dengan penuh kesopanan, lanjut berpamitan diri untuk istirahat di jam makan siang yang sudah hampir tiba atas perintah sang Ndoro.

Untuk lelaki ningrat itu sendiri, pria dengan dua anak itu membuka ponselnya untuk mengecek pesan yang baru dikirimkan sang garwa, yang pasti dengan sangat manis demi sebuah makanan.

Ny. Widiningrat

|Kangmas, jangan lupa kue putunya ya.

|Aku tunggu loh😊

Ah sungguh, kenapa garwanya itu sangat terlihat semakin manis sih? Rasanya ingin lelaki itu kurung seharian saja, demi apapun selalu semakin terlihat menggemaskan!

Ini Gayatri, Istri Kangmas [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang